Jakarta, MobilKomersial.com - Harga murah saja tak menjamin merebut pasar mobil baru tanah air. Untuk membantu mendongkrak penjualan, beberapa diler Wuling Motor Indonesia membuat program penjualan tanpa DP dan gratis asuransi. Ah masa? 

Beberapa diantaranya diler Wuling di bilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Menurut Faisal, promo tersebut berupa setiap pembelian Almaz dengan kredit akan diberikan harga tanpa Down Payment alias DP. 

"Cuma bayar satu tahun pertama aja, ga usah bayar DP. Langsung dapat unit," ujarnya saat dihubungi MobilKomersial.com, Kamis (14/3/2019).

Baca jugaSpesifikasi Wuling Almaz, SUV Pertama dari Wuling

Jadi skemanya begini. Dalam pembayaran pertama atau bulan pertama yang sudah ditentukan sebesar Rp 128.808.000. Selanjutnya, "dua tahun sisanya atau 24 bulan akan diangsur lagi dengan besaran Rp 10.734.000 perbulan. Nilai ini dibayarkan di bulan kedua. Itu untuk skema tenor 3 tahun," paparnya.

Share :

Ini Perbedaan Suzuki XL7 dengan Ertiga

PT Suzuki Indomobil Sales baru saja meluncurkan varian terbarunya, XL7 yang merupakan hasil pengembangan dari sang pendahulunya Ertiga.

Read More
Tingkatkan Kemampuan Sales, Suzuki Gelar Kompetisi Salesman Competition 2019

Sebanyak 72 orang tenaga penjual terbaik dari puluhan jaringan penjualan Suzuki di Indonesia kembali menjalani penilaian ketat pada ajang tersebut.

Read More
Suzuki XL7 Hadir, Begini Tanggapan Mitsubishi Motors

Kehadiran mobil produk yang menggunakan basis mesin Ertiga ini diyakini bakal menjadi ancaman bagi para pesaing di kelasnya, terutama Low-SUV yang belum lama ini hadir di Tanah Air yaitu Mitsubishi Xpander Cross.

Read More