Jakarta, MobilKomersial.com - Harga murah saja tak menjamin merebut pasar mobil baru tanah air. Untuk membantu mendongkrak penjualan, beberapa diler Wuling Motor Indonesia membuat program penjualan tanpa DP dan gratis asuransi. Ah masa? 

Beberapa diantaranya diler Wuling di bilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Menurut Faisal, promo tersebut berupa setiap pembelian Almaz dengan kredit akan diberikan harga tanpa Down Payment alias DP. 

"Cuma bayar satu tahun pertama aja, ga usah bayar DP. Langsung dapat unit," ujarnya saat dihubungi MobilKomersial.com, Kamis (14/3/2019).

Baca jugaSpesifikasi Wuling Almaz, SUV Pertama dari Wuling

Jadi skemanya begini. Dalam pembayaran pertama atau bulan pertama yang sudah ditentukan sebesar Rp 128.808.000. Selanjutnya, "dua tahun sisanya atau 24 bulan akan diangsur lagi dengan besaran Rp 10.734.000 perbulan. Nilai ini dibayarkan di bulan kedua. Itu untuk skema tenor 3 tahun," paparnya.

Share :

Resmi Mengaspal, S-Presso Jadi Mobil Termurah Maruti Suzuki

Maruti Suzuki resmi meluncurkan mobil terbarunya yang diberi nama S-Presso. Mobil termurah dan teringan ini dijual di India.

Read More
Membedah Spesifikasi BMW Seri 7 Terbaru

Sedan premium yang memiliki desain elegan dan teknologi inovatif ini hadir dalam dua varian, The New BMW 740Li Opulence dan The New BMW 730Li M Sport.

Read More
Resmi Mengaspal, Ini Spesifikasi dan Harga Aprilia Shiver 900

Naked bike yang memadu teknologi dan daya tahan superior ini menghadirkan tenaga dan torsi yang lebih tinggi.

Read More

Terkini

honda

Terpopuler

honda