Jakarta, MobilKomersial.com - Harga murah saja tak menjamin merebut pasar mobil baru tanah air. Untuk membantu mendongkrak penjualan, beberapa diler Wuling Motor Indonesia membuat program penjualan tanpa DP dan gratis asuransi. Ah masa? 

Beberapa diantaranya diler Wuling di bilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Menurut Faisal, promo tersebut berupa setiap pembelian Almaz dengan kredit akan diberikan harga tanpa Down Payment alias DP. 

"Cuma bayar satu tahun pertama aja, ga usah bayar DP. Langsung dapat unit," ujarnya saat dihubungi MobilKomersial.com, Kamis (14/3/2019).

Baca jugaSpesifikasi Wuling Almaz, SUV Pertama dari Wuling

Jadi skemanya begini. Dalam pembayaran pertama atau bulan pertama yang sudah ditentukan sebesar Rp 128.808.000. Selanjutnya, "dua tahun sisanya atau 24 bulan akan diangsur lagi dengan besaran Rp 10.734.000 perbulan. Nilai ini dibayarkan di bulan kedua. Itu untuk skema tenor 3 tahun," paparnya.

Share :

Mitsubishi Buka Kelas Khusus Otomotif di Lembaga Pendidikan Bandung

MMKSI menghadirkan kelas Mitsubishi pertamanya di Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja (BBPLK) Bandung yang merupakan salah satu Lembaga yang menerima donasi Pajero Sport dalam Mitsubishi CSR Education Program (MEP) tahun 2019.

Read More
Belum Juga Meluncur, Suzuki Jimny Sudah Ludes Terjual?

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memastikan akan meluncurkan Suzuki Jimny pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Read More
Ratusan Nissan LEAF dan Van e-NV200 Jadi Armada Resmi Final UCL

Nissan mendukung babak final UEFA Liga Champions dengan menyediakan 363 Nissan LEAF dan van e-NV200 sebagai kendaraan resmi bagi para officials dan pengunjung menuju Madrid.

Read More