Bandung, MobilKomersial.com - Diler resmi Mercedes-Benz di bawah PT Citrakarya Pranata, telah memiliki fasilitas Body & Paint Centre of Competence yang bersertifikasi resmi dari Daimler AG.

Fasilitas ke-4 di Indonesia ini dapat memudahkan pelanggan yang berada di area kota Bandung dan wilayah Jawa Barat untuk memiliki atau melakukan perawatan kendaraannya khususnya pasca kecelakaan.  

Sesuai dengan standar Level 1 Accident Management System Mercedes-Benz, fasilitas ini dilengkapi dengan 1 ruangan pengecatan dan 4 ruangan persiapan atau pengecekan kondisi kendaraan sebelum perbaikan. 

Adapun standar dalam proses pengecatan menggunakan material cat “AkzoNobel - Sikkens” dengan top premium coating yang direkomendasikan oleh Mercedes-Benz. 

Baca juga : Jadi Sedan Termurah Mercy, Segini Harga Mercedes Benz new A-Class

Beralih ke pelayanan di diler ini ada beberapa keunggulan yang ditawarkan, diantaranya perbaikan bodi  & perbaikan cat. 

Selain itu juga ada perbaikan aluminium, perbaikan cerdas, water-based system high scratch-resistance, dry sanding system, dan perpaduan warna berdasarkan komputerisasi atau mixing colour computerization. 

Diler ini juga menggunakan cat air (waterbased paint) yang ramah lingkungan dan proses dry sanding yang  mempercepat proses kerja, serta dibekali dengan para teknisi yang telah terlatih dan bersertifikasi. 

Simak juga : Mobil Mercy Jadi Armada Tamu Negara di Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden

Estimasi biaya perbaikan juga dihitung menggunakan program Audatex, untuk mengetahui detail kerusakan dan kalkulasi yang tepat dan efisien. 

Selain itu, jasa pengambilan dan jasa pengantaran kendaraan juga merupakan bagian dari pelayanan yang ditawarkan. 

Setiap kendaraan yang telah diperbaiki akan mendapatkan warranty selama 2 tahun untuk pengecatan dan untuk suku cadang Mercedes-Benz Genuine Parts.

Share :

Tol Desari Seksi 2 Brigif – Sawangan Resmi Dibuka Secara Gratis

Jalan Tol Desari (Depok-Antasari) Seksi 2 Brigif-Sawangan telah resmi beroperasi sejak Jumat (03/07/2020) lalu, dan masih belum dikenakan tarif selama dua minggu kedepan

Read More
Jasa Marga Kebut Pembangunan Tol JORR II Ruas Cengkareng-Batuceper-Kunciran dan Ruas Cinere-Serpong

PT Jasamarga Kunciran Cengkareng (JKC) dan PT Cinere Serpong Jaya (CSJ) berkomitmen untuk mempercepat pembangunan dua ruas jalan tol yang masuk ke dalam jaringan Jalan Tol JORR II

Read More
Rifat Sungkar Sebut Menjadi Pembalap Reli Bisa Dimulai dari Anak-anak

Anda ingin anaknya menjadi pembalap reli menurut Rifat bisa dimulai dari ikut balapan di gokart. Karena gokart ini punya standar supaya bisa lancar mengendarai mobil balap lain seperti reli atau bahkan balapan single seater.

Read More