Jakarta, MobilKomersial.com - BMW Astra akan menggelar acara Joy Fest: BMW Astra Driving Experience 2019 pada 16 November 2019 mendatang di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor.

Chief Executive BMW Astra, Fredy Handjaja mengatakan, BMW Astra sebagai Best Dealer in Customer Care menghadirkan acara untuk memberikan pengalaman baru bagi pelanggan.

"Tidak semua orang memiliki kesempatan untuk mencoba lintasan sirkuit," ucapnya saat jumpa pers di Jakarta, Selasa (12/11).

Untuk itu, pihaknya menyediakan sarana bagi pelanggan yang ingin merasakannya.

"Pada acara ini pelanggan dapat mencoba mobilnya untuk dipacu di dalam lintasan sirkuit, merasakan sensasi adrenalin di mobil balap bersama dengan BMW Team Astra atau mencoba kedinamisan dari BMW 330i M Sport dan BMW 530i Luxury di dalam lintasan sirkuit," ujarnya.

Baca juga : BMW Astra Cilandak Sediakan Layanan Lebih untuk Mobil Klasik

Selain itu, lanjut Fredy, pelanggan juga dapat mencoba kemampuan BMW xDrive di arena X-Ramp, di luar sirkuit.

Ditambahkannya, pelanggan bisa mencoba kendaraan baru sambil menikmati pemandangan komplek Sirkuit Internasional Sentul atau mencoba Racing Simulator.

"Bagi yang ingin hadir dengan membawa anaknya, kami juga menyediakan arena bermain balap untuk anak-anak dengan BMW Baby Racer dan arena mewarnai," tambah Fredy.

Adapun peserta yang akan ikut sesi di dalam sirkuit akan mendapatkan pelatihan dan panduan terlebih dahulu dari BMW Certified Driver Trainer Gerry Nasution yang juga merupakan pembalap dari BMW Team Astra.

Share :

Tol Desari Seksi 2 Brigif – Sawangan Resmi Dibuka Secara Gratis

Jalan Tol Desari (Depok-Antasari) Seksi 2 Brigif-Sawangan telah resmi beroperasi sejak Jumat (03/07/2020) lalu, dan masih belum dikenakan tarif selama dua minggu kedepan

Read More
Jasa Marga Kebut Pembangunan Tol JORR II Ruas Cengkareng-Batuceper-Kunciran dan Ruas Cinere-Serpong

PT Jasamarga Kunciran Cengkareng (JKC) dan PT Cinere Serpong Jaya (CSJ) berkomitmen untuk mempercepat pembangunan dua ruas jalan tol yang masuk ke dalam jaringan Jalan Tol JORR II

Read More
Rifat Sungkar Sebut Menjadi Pembalap Reli Bisa Dimulai dari Anak-anak

Anda ingin anaknya menjadi pembalap reli menurut Rifat bisa dimulai dari ikut balapan di gokart. Karena gokart ini punya standar supaya bisa lancar mengendarai mobil balap lain seperti reli atau bahkan balapan single seater.

Read More