Jakarta, MobilKomersial.com - Setelah desas-desus menyeruak, akhirnya PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) hari ini resmi meluncurkan model terbaru kendaraan penumpang, Mitsubishi Xpander Cross di Intercotinental Hotel, Jakarta.

Kehadiran kendaraan crossover yang memadukan kenyamanan Multi Purpose Vehicle (MPV) dengan ketangguhan Sport Utility Vehicle (SUV) ini merupakan yang pertama kali di Indonesia, kemudian menyusul ke pasar otomotif di negara ASEAN lainnya.

Xpander Cross menjadi varian tertinggi di keluarga Xpander yang sejak diluncurkan Agustus 2017 telah terjual sebanyak lebih dari 140.000 unit.

“Dengan diluncurkannya Xpander Cross, kami akan mengembangkan kapasitas produksi guna bersiap meningkatkan ekspor,” ungkap Takao Kato, Chief Executive Officer dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) yang hadir pada acara peluncuran ini.

Simak Juga : Ada Promo Asyik Beli Mobil Mitsubishi Pakai BRI Finance

Lebih jauh ia mengatakan bahwa, perusahaannya terus berkomitmen untuk berkontribusi pada peningkatan ekspor dari Indonesia, juga pembangunan ekonomi Indonesia.

Share :

Penjualan Suzuki XL7 Naik 107 Persen, Tengok Tipe dan Warna Terlarisnya

Suzuki XL7 sendiri meluncur pada Februari 2020 silam yang disebut memiliki kabin lega.

Read More
MG Motor Indonesia Siap Luncurkan MG HS, Pesaing CR-V dan CX-5

Sport Utility Vehicle (SUV) ini akan resmi diperkenalkan pada Kamis, 13 Agustus 2020.

Read More
Masuk Semester 2, Honda Indonesia Bukukan Penjualan Positif

Memasuki semester kedua tahun 2020, penjualan Honda di Indonesia kembali terlihat tren positif di tengah masa transisi menuju normal baru, setelah di bulan sebelumnya, Honda juga mencatat penjualan yang cukup baik

Read More
honda

Terkini

Terpopuler