Jakarta, MobilKomersial.com - Setelah desas-desus menyeruak, akhirnya PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) hari ini resmi meluncurkan model terbaru kendaraan penumpang, Mitsubishi Xpander Cross di Intercotinental Hotel, Jakarta.

Kehadiran kendaraan crossover yang memadukan kenyamanan Multi Purpose Vehicle (MPV) dengan ketangguhan Sport Utility Vehicle (SUV) ini merupakan yang pertama kali di Indonesia, kemudian menyusul ke pasar otomotif di negara ASEAN lainnya.

Xpander Cross menjadi varian tertinggi di keluarga Xpander yang sejak diluncurkan Agustus 2017 telah terjual sebanyak lebih dari 140.000 unit.

“Dengan diluncurkannya Xpander Cross, kami akan mengembangkan kapasitas produksi guna bersiap meningkatkan ekspor,” ungkap Takao Kato, Chief Executive Officer dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) yang hadir pada acara peluncuran ini.

Simak Juga : Ada Promo Asyik Beli Mobil Mitsubishi Pakai BRI Finance

Lebih jauh ia mengatakan bahwa, perusahaannya terus berkomitmen untuk berkontribusi pada peningkatan ekspor dari Indonesia, juga pembangunan ekonomi Indonesia.

Share :

Mercedes-Benz GLC 200 dan GLE 450 Resmi Meluncur, Dirakit di Bogor

New GLC dan GLE New kini dirakit secara lokal di pabrik Mercedes-Benz di Wanaherang.

Read More
Mercedes-Benz GLC 200 dan GLE 450 Resmi Meluncur, Dirakit di Bogor
Kaya Fitur, All New Nissan Livina Libas Wilayah Kalimantan Timur

Nissan menjelajah beberapa destinasi wisata keluarga menarik di provinsi Kalimantan Timur menggunakan All New Livina pada 5-6 Desember 2019.

Read More