Jakarta, MobilKomersial.com - PT Garuda Mataram Motor (GMM) menggelar kegiatan test drive bertajuk 'Volkswagen Drive Festival'.

Volkswagen Drive Festival dibuka untuk umum pada 9-10 November 2019, mulai pukul 10:00 hingga 17:00 di Aquatic Stadium, Kompleks GBK, Senayan, Jakarta.

“Volkswagen Drive Festival memberikan kesempatan baik bagi konsumen dan calon konsumen untuk menguji, merasakan dan membuktikan teknologi serta fitur secara langsung mobil-mobil VW khususnya yang baru meluncur di GIIAS 2019 yakni Tiguan Allspace," ujar Jonas Chendana, Chief Operating Officer PT GMM kepada MobilKomersial.com, Sabtu (9/11).

Mobil compact crossover yang paling laris di Amerika Serikat ini sudah mendapatkan Top Safety Pick+ dari Insurance Institute for Highway Safety (IIHS) - Lembaga Asuransi untuk Keselamatan Jalan Raya (IIHS) di Amerika Serikat.

Baca juga : Garuda Mataram Motor Dirikan Pabrik VW Tiguan Allspace di Indonesia

Penobatan ini hanya diberikan kepada kendaraan baru yang memperoleh peringkat baik dalam enam kategori yaitu driver-side small overlap front, passenger-side small overlap front, moderate overlap front side, roof strength dan head restraint tests.

"Mendapatkan IIHS Top Safety Pick+ merupakan bukti komitmen Volkswagen untuk menyediakan kendaraan yang dilengkapi dengan teknologi driver-assistance terkini," sambung Jonas.

Selain Tiguan All Space, model-model lain yang dapat dicoba pada acara ini adalah VW Polo.

"Kami komitmen untuk memberikan model-model dan teknologi terbaru VW lengkap dengan layanan purna jualnya," ungkapnya.

Simak juga : Spesifikasi VW Tiguan Allspace, Punya Fitur Mumpuni

Selain kesempatan untuk mencoba bermacam unit test drive, pada kesempatan yang sama juga digelar acara Volkswagen Academy yang membahas topik-topik seputar tips penting mengenai perawatan mobil, oli mesin, pengetahuan mengenai ban serta kiat-kiat menghadapi keadaan darurat.

Talk show tersebut akan digelar pada jam 13.00 – 14.00 dan 16.00 – 17.00 setiap harinya.

Dalam acara ini, GMM juga bekerjasama dengan Garasi.id. Kolaborasi mereka ditujukan untuk konsumen dan pemilik Volkswagen untuk dapat menikmati kupon servis mobil di bengkel resmi.

Ditambah lagi ada program penjualan yang menarik untuk kepemilikan model-model VW. Buruan datang!.

Share :

Brio Sukses Rebut Takhta Avanza, Ini 20 Mobil Terlaris di Tengah Pandemi

Mobil yang biasanya tidak masuk daftar 20 mobil terlaris kini hadir. Sementara beberapa mobil lainnya yang langganan masuk daftar 20 mobil terlaris penjualannya jadi lebih sedikit dan terdepak dari daftar tersebut

Read More
VW Tawarkan Test Drive Tiguan Allspace di Masa Pandemi Covid-19

Volkswagen mengutamakan konsumen yang ingin melakukan test drive dengan tujuan sosial selama masa pandemi ini baik ke komunitas maupun keluarga sendiri.

Read More
Corona Melanda, Avanza Bukan Lagi Mobil Paling Laku di Indonesia

Di banyak periode, Toyota Avanza adalah langganan penghuni posisi teratas daftar penjualan mobil bulanan di Indonesia

Read More