Jakarta, MobilKomersial.com - Penjualan kendaraan tahun ini memang tidak sebaik tahun-tahun sebelumnya. Tapi menjelang akhir tahun, khususnya setelah masa politik, penjualan kendaraan bisa menjadi lebih baik.  

Kesempatan itulah yang dimanfaatkan Sun Star Prima Motor yang menggandeng BRI Multifinance Indonesia (BRI Finance).

Dalam kolaborasi tersebut, mereka menawarkan sejumlah program menarik bagi pelanggan Mitsubishi.

Kerjasama ini, BRI akan memberikan beragam kemudahan untuk pembelian mobil Mitsubishi Pajero Sport dan Mitsubishi Xpander. 

"Program yang diberikan ini diharapkan bisa menjadi suntikan positif untuk meningkatkan penjualan kendaraan, khususnya untuk Mitsubishi," kata Handayatni Ariefiana Harjanti, Direktur PT BRI Multifinance Indonesia.

Baca juga : Mitsubishi Akan Kenalkan Mobil Baru Minggu Depan, Xpander Crossover?

Adapun program yang diberikan antara lain, pelanggan berkesempatan mendapat program bunga ringan 3,69 persen untuk pembelian Pajero Sport. 

Sementara untuk konsumen yang ingin membeli Mitsubishi Xpander, mereka bisa mendapatkan aksesoris gratis dan free voucher bensin.

Tak hanya itu, pelanggan juga bisa mengikuti program lucky draw yang diadakan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). 

Simak juga : Mitsubishi Dukung Fasilitas Pengisian Daya Mobil Listrik PLN

Program ini berlaku untuk setiap pembelian kendaraan bulan 1 Oktober hingga 30 Desember 2019.

Dalam program ini, pelanggan bisa mendapatkan 1 unit Pajero Sport Ultimate (produksi 2018), 3 unit Xpander Ultimate (produksi 2018), 30 paket liburan ke Jepang (terpasuk tiket pesawat kelas bisnis PP dan akomodasi untuk 2 orang) serta 150 unit Iphone XR 128 GB.

"Semoga dengan kerjasama ini, kami bisa mendapatkan kesempatan berkembang dalam bisnis otomotif," terang Rudi Rimawan, General Manager Operation Sun Star Prima Motor.

Share :

Cegah Pemudik Kembali, Ini Titik Penyekatan Arus Balik

Pemberlakuan penyekatan arus balik guna mencegah pemudik kembali ke Jakarta diberlakukan di sejumlah wilayah.

Read More
Korlantas Polri Siapkan 300 Titik Penyekatan, Cegah Arus Balik

Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri bakal menyiapkan skema untuk menghalau arus balik mudik lebaran, terutama bagi masyarakat yang akan kembali dari kampung halamannya.

Read More
KTB Siapkan Ratusan Bengkel Truk dan Bus Fuso Hadapi Lebaran 2020

Sebanyak 227 bengkel Mitsubishi Fuso disiapkan sebagai pengganti posko pelayanan purna jual.

Read More