Ambon, MobilKomersial.com - Sebagai bentuk kepedulian pasca bencana, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerja sama diler PT Tridharma Adigraha  menyerahkan bantuan kepada korban gempa Maluku. 

Pabrikan asal Jepang ini menyalurkan bantuan dalam bentuk bantuan pokok untuk 800 Kepala Keluarga (KK) di desa-desa tersebut. Jumlah bantuan yang disalurkan mencapai 100 juta rupiah.

“Lewat program 'Suzuki Peduli Gempa Maluku 2019', kami menyalurkan bantuan berupa kebutuhan pokok seperti bahan makanan," kata Itayama, Presiden Direktur PT SIS dalam keterangan resminya, Jumat (8/11/2019).

Bantuan ini, lanjut Itayama, disalurkan langsung ke posko pengungsian yang terkena dampak paling parah yaitu di Desa Liang, Desa Waai dan Desa Tulehu. 

"Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban para korban dan membantu proses pemulihan pasca bencana alam," sambung Itayama.

Baca juga : Ikut Program MERDEKA Suzuki, Warga Surabaya Dapat New Jimny

Diberitakan sebelumnya, gempa yang mengguncang Maluku pada 26 September 2019 telah menyebabkan kerusakan bangunan termasuk rumah, fasilitas pendidikan, rumah ibadah, dan sebagainya. 

"Kami berharap, semoga kebutuhan pokok para pengungsi di posko dapat terpenuhi dan mereka tetap bersemangat dalam beraktivitas khususnya dalam fase pemulihan gempa,” tutup Itayama.

Share :

Astra Auto Fest 2019 Bakal Digelar Akhir Pekan Ini, Ada Apa Saja?

Pameran yang mengangkat tema

Read More
NMAA Dukung Kontes Modifikasi Sunsets Weekend Autofest di Pontianak

Puluhan mobil dan motor modifikasi ambil bagian dalam kegiatan ini. Tercatat 58 mobil dan 70 motor modifikasi berbagai aliran mengikuti kontes modifikasi.

Read More
Rogoh Rp 80 Miliar, Ini Alasan Mitsubishi Hadirkan Dealer di Lenteng Agung

Kehadiran dealer yang ke-145 di seluruh Indonesia ini semakin memperkuat jaringan dan cakupan layanan penjualan dan purnajual Mitsubishi Motors untuk para pelanggan di Jakarta.

Read More