Ambon, MobilKomersial.com - Sebagai bentuk kepedulian pasca bencana, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerja sama diler PT Tridharma Adigraha  menyerahkan bantuan kepada korban gempa Maluku. 

Pabrikan asal Jepang ini menyalurkan bantuan dalam bentuk bantuan pokok untuk 800 Kepala Keluarga (KK) di desa-desa tersebut. Jumlah bantuan yang disalurkan mencapai 100 juta rupiah.

“Lewat program 'Suzuki Peduli Gempa Maluku 2019', kami menyalurkan bantuan berupa kebutuhan pokok seperti bahan makanan," kata Itayama, Presiden Direktur PT SIS dalam keterangan resminya, Jumat (8/11/2019).

Bantuan ini, lanjut Itayama, disalurkan langsung ke posko pengungsian yang terkena dampak paling parah yaitu di Desa Liang, Desa Waai dan Desa Tulehu. 

"Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban para korban dan membantu proses pemulihan pasca bencana alam," sambung Itayama.

Baca juga : Ikut Program MERDEKA Suzuki, Warga Surabaya Dapat New Jimny

Diberitakan sebelumnya, gempa yang mengguncang Maluku pada 26 September 2019 telah menyebabkan kerusakan bangunan termasuk rumah, fasilitas pendidikan, rumah ibadah, dan sebagainya. 

"Kami berharap, semoga kebutuhan pokok para pengungsi di posko dapat terpenuhi dan mereka tetap bersemangat dalam beraktivitas khususnya dalam fase pemulihan gempa,” tutup Itayama.

Share :

Jelang New Normal, Korlantas Polri Ajak Masyarakat Terapkan Protokol Kesehatan Saat Berkendara

Kepala Korps Lalu Lintas Polri Irjen Pol Drs. Istiono, M. H melakukan pemantauan di Pos Pengamanan Penyekatan KM 47 Tol Cikampek arah Jakarta pada Kamis

Read More
Kemenhub Siapkan Langkah Antisipasi Hadapi Potensi Puncak Arus Balik

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) telah menyiapkan langkah antisipasi menghadapi adanya potensi lonjakan arus balik pada masa pasca Idul Fitri 1441 H yang diprediksi terjadi antara tanggal 30 Mei 2020 s.d 1 Juni 2020.

Read More
Ikuti Kebijakan New Normal, Begini Aturan Saat Naik Ojek Online

Mengikuti kebijakan itu, pengemudi ojek online (ojol) seperti Grab dan Gojek turut mempersiapkan diri untuk memasuki era new normal yang akan dipakai bagi driver ketika membawa penumpang.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler