Jakarta, MobilKomersial.com - PT Federal International Finance (FIFGROUP) berhasil meraih penghargaan dengan kategori Perusahaan Terbaik Multifinance dengan Asset diatas 5 Triliun dan Program Peduli Pendidikan APPI Tahun 2019.

Bertempat di Hotel Sheraton Gandaria City, Jakarta (6/19), ajang penghargaan ini mengapresiasi sejumlah perusahaan yang unggul di berbagai bidang jasa. 

Dewan juri dalam penghargaan ini bersifat independen yang berasal dari media massa dan anggota asosiasi. 

Baca juga : FIFGroup Berikan Beasiswa Kepada 300 Anak Berprestasi

Adapun kandidat penerima penghargaan pada ajang yang diadakan oleh Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia ini dipilih berdasarkan laporan keuangan pada 2018 dan kepatuhannya terhadap peraturan Otoritas Jasa Keuangan.

Penghargaan ini diterima langsung oleh Operation Director FIFGROUP Setia Budi Tarigan dan AMF Head Of Human Capital & General Service Human Capital Industri Relation Officer Heru Setiyawan. 

"Kami sangat bahagia bisa memperoleh penghargaan 4 kali berturut-turut. Kami berterimakasih kepada semua pihak terutama kepada konsumen dan masyarakat yang selalu mendukung kami," ucap Setia Budi, di Jakarta, Rabu (6/11).

Share :

Astra Auto Fest 2019 Bakal Digelar Akhir Pekan Ini, Ada Apa Saja?

Pameran yang mengangkat tema

Read More
NMAA Dukung Kontes Modifikasi Sunsets Weekend Autofest di Pontianak

Puluhan mobil dan motor modifikasi ambil bagian dalam kegiatan ini. Tercatat 58 mobil dan 70 motor modifikasi berbagai aliran mengikuti kontes modifikasi.

Read More
Rogoh Rp 80 Miliar, Ini Alasan Mitsubishi Hadirkan Dealer di Lenteng Agung

Kehadiran dealer yang ke-145 di seluruh Indonesia ini semakin memperkuat jaringan dan cakupan layanan penjualan dan purnajual Mitsubishi Motors untuk para pelanggan di Jakarta.

Read More