Jakarta, MobilKomersial.com - PT Federal International Finance (FIFGROUP) berhasil meraih penghargaan dengan kategori Perusahaan Terbaik Multifinance dengan Asset diatas 5 Triliun dan Program Peduli Pendidikan APPI Tahun 2019.

Bertempat di Hotel Sheraton Gandaria City, Jakarta (6/19), ajang penghargaan ini mengapresiasi sejumlah perusahaan yang unggul di berbagai bidang jasa. 

Dewan juri dalam penghargaan ini bersifat independen yang berasal dari media massa dan anggota asosiasi. 

Baca juga : FIFGroup Berikan Beasiswa Kepada 300 Anak Berprestasi

Adapun kandidat penerima penghargaan pada ajang yang diadakan oleh Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia ini dipilih berdasarkan laporan keuangan pada 2018 dan kepatuhannya terhadap peraturan Otoritas Jasa Keuangan.

Penghargaan ini diterima langsung oleh Operation Director FIFGROUP Setia Budi Tarigan dan AMF Head Of Human Capital & General Service Human Capital Industri Relation Officer Heru Setiyawan. 

"Kami sangat bahagia bisa memperoleh penghargaan 4 kali berturut-turut. Kami berterimakasih kepada semua pihak terutama kepada konsumen dan masyarakat yang selalu mendukung kami," ucap Setia Budi, di Jakarta, Rabu (6/11).

Share :

Jelang New Normal, Korlantas Polri Ajak Masyarakat Terapkan Protokol Kesehatan Saat Berkendara

Kepala Korps Lalu Lintas Polri Irjen Pol Drs. Istiono, M. H melakukan pemantauan di Pos Pengamanan Penyekatan KM 47 Tol Cikampek arah Jakarta pada Kamis

Read More
Kemenhub Siapkan Langkah Antisipasi Hadapi Potensi Puncak Arus Balik

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) telah menyiapkan langkah antisipasi menghadapi adanya potensi lonjakan arus balik pada masa pasca Idul Fitri 1441 H yang diprediksi terjadi antara tanggal 30 Mei 2020 s.d 1 Juni 2020.

Read More
Ikuti Kebijakan New Normal, Begini Aturan Saat Naik Ojek Online

Mengikuti kebijakan itu, pengemudi ojek online (ojol) seperti Grab dan Gojek turut mempersiapkan diri untuk memasuki era new normal yang akan dipakai bagi driver ketika membawa penumpang.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler