Jakarta, MobilKomersial.com - Bridgestone Indonesia mengumumkan bahwa ban E-Miler Super A (EMSA) dan M840 secara resmi menjadi ban Original Equipment Manufacturer (OEM) untuk truk Mitsubishi Fuso Fighter sejak September 2019.

EMSA adalah ban bias yang dirancang khusus untuk truk dan bus. Inovasi dan teknologi desainnya cocok untuk semua jenis kendaraan berat seperti truk kargo, truk sampah, trailer dan bus jarak jauh.

Empat sol berpola zig-zag memberikan ketahanan superior dan cengkraman kokoh pada berbagai posisi roda. Ban memiliki kemampuan untuk membuang panas dengan cepat dan struktur casing dan bead yang kuat memungkinkannya menahan beban berat.

Baca juga : Bridgestone EMSA Premium, Ban Khusus Truk yang Diklaim Lebih Tahan Lama

Sementara, Bridgestone M840 adalah ban radial yang cocok digunakan dalam berbagai kondisi jalan. Konstruksi tapak yang tangguh menahan goresan, sobekan dan keausan yang tidak teratur, serta didukung oleh struktur casing yang kuat dan memungkinkan kemampuan vulkanisir yang sangat baik.

Pola telapak yang lebar membantu memperpanjang umur ban dan meningkatkan traksi di jalan, menjadikannya pilihan yang populer untuk operasi kargo dan truk sampah di berbagai wilayah Indonesia.

"Baik EMSA dan M840 sekarang tersedia di seluruh jaringan distributor PT. Bridgestone Tire Indonesia di seluruh Indonesia," ujar Presiden Direktur PT BSIN, Mukiat Sutikno.

Sebagai informasi, Fuso Fighter mempunyai tipe mesin 6M60 dan tenaga mulai dari 240-270 ps, sehingga tangguh menghadapi tanjakan meskipun membawa beban berat. 

Simak juga : Mitsubishi Fuso Bawa Enam Varian Fighter di GIIAS 2019

Share :

V-Kool Kenalkan Seri VK30 dan VK10, Bisa Buat Kabin Adem dan Tolak Panas Tinggi

V-Kool di Indonesia, resmi memperkenalkan dua varian kaca film inovasi terbarunya yakni VK30 dan VK10.

Read More
Pertamina Lubricants Akan Bangun Pusat Teknologi Pelumas di Jakarta

LTC akan dibangun di area seluas 12.500 m2 dan luas bangunan 12.000 m2, dengan tiga lantai yang di desain dengan konsep green dan environmentally-friendly dengan fasilitas yang terintegrasi dan berstandar internasional.

Read More
Hadir di Pameran Manufaktur, Tekiro Siapkan Promo Pembelian

Tahun ini Tekiro hadir kembali di Pameran Indonesia Manufacturing Expo di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Read More