Jakarta, MobilKomersial.com - Bridgestone Indonesia mengumumkan bahwa ban E-Miler Super A (EMSA) dan M840 secara resmi menjadi ban Original Equipment Manufacturer (OEM) untuk truk Mitsubishi Fuso Fighter sejak September 2019.

EMSA adalah ban bias yang dirancang khusus untuk truk dan bus. Inovasi dan teknologi desainnya cocok untuk semua jenis kendaraan berat seperti truk kargo, truk sampah, trailer dan bus jarak jauh.

Empat sol berpola zig-zag memberikan ketahanan superior dan cengkraman kokoh pada berbagai posisi roda. Ban memiliki kemampuan untuk membuang panas dengan cepat dan struktur casing dan bead yang kuat memungkinkannya menahan beban berat.

Baca juga : Bridgestone EMSA Premium, Ban Khusus Truk yang Diklaim Lebih Tahan Lama

Sementara, Bridgestone M840 adalah ban radial yang cocok digunakan dalam berbagai kondisi jalan. Konstruksi tapak yang tangguh menahan goresan, sobekan dan keausan yang tidak teratur, serta didukung oleh struktur casing yang kuat dan memungkinkan kemampuan vulkanisir yang sangat baik.

Pola telapak yang lebar membantu memperpanjang umur ban dan meningkatkan traksi di jalan, menjadikannya pilihan yang populer untuk operasi kargo dan truk sampah di berbagai wilayah Indonesia.

"Baik EMSA dan M840 sekarang tersedia di seluruh jaringan distributor PT. Bridgestone Tire Indonesia di seluruh Indonesia," ujar Presiden Direktur PT BSIN, Mukiat Sutikno.

Sebagai informasi, Fuso Fighter mempunyai tipe mesin 6M60 dan tenaga mulai dari 240-270 ps, sehingga tangguh menghadapi tanjakan meskipun membawa beban berat. 

Simak juga : Mitsubishi Fuso Bawa Enam Varian Fighter di GIIAS 2019

Share :

Rawat Kendaraan Saat New Normal? Cukup Order Kebutuhan Otomotif Lewat Online

Wealthy juga memudahkan konsumen yang ingin merawat kendaraan di rumah dengan mudah dan simpel.

Read More
Bos Wealthy Buka-bukaan Manfaat Pasang Paint Protection Film pada Mobil

PPF itu berbeda dengan ceramic coating atau produk sejenis mulai dari bahan materialnya, kualitas PPF yang bisa bertahan dipakai hingga 10 tahun, juga teknologi PPF yang bisa melindungi dari sinar UV dan kotoran.

Read More
Wealthy Luncurkan Ionic Film, Inovasi Terbaru Kaca Film yang Bisa Bikin Kabin Sejuk dan Sehat

Wealthy Ionic Film dirancang dan dikembangkan sejalan dengan permintaan pasar Indonesia yang membutuhkan kaca film dengan kualitas penolakan panas terbaik dan juga bisa memberikan kesejukan di dalam kabin.

Read More