Jakarta, MobilKomersial.com - Mitsubishi Motors Corporation (MMC) siap meluncurkan kendaraan model baru di segmen crossover Multi Purpose Vehicle (MPV). Informasi tersebut didapatkan dari keterangan resmi Mitsubishi pada Selasa (5/11/2019) yang diterima MobilKomersial.com.

Melalui surel resminya, pabrikan asal Jepang ini akan memperkenalkan produk terbaru yang merupakan gabungan dari Multi Purpose Vehicle (MPV) serta Sport Utility Vehicles (SUV).

"Informasi lebih lanjut dapat ditemukan pada 12 November 2019 di Jakarta," tulis Mitsubishi Motors dalam keterangan resminya, Selasa (5/11/2019).

Dilihat dari teaser resminya, mobil tersebut sekilasnmemiliki dimensi cukup panjang dengan ground clearance tinggi layaknya SUV. Tampilan lampu utama telah menerapkan konsep dynamic shield seperti model kendaraan Mitsubishi Xpander dan New Triton.

Baca juga : Mitsubishi Dukung Fasilitas Pengisian Daya Mobil Listrik PLN

Tak heran, Mitsubishi Motors menyebut model yang rencananya akan diperkenalkan pada 12 November 2019 mendatang itu memiliki desain tangguh dan modern bak SUV.

Ditambah lagi keunggulan ruang kabin lapang serta fitur lengkap yang biasa dimiliki model MPV. Begitu juga dengan klaim terkait keunggulan dari sisi performa berkendara.

Memang diketahui, belakangan tengah ramai diperbincangkan netizen mengenai sebuah model mobil baru Mitsubishi sedang diuji di jalan raya. Model itu masih ditutup dengan sticker kamuflase. 

Dari sisi desain, model itu mirip Mitsubishi Xpander yang sudah dipasarkan di Indonesia sejak 2017. Jadi, kira-kira model apa yang akan meluncur? Patut ditunggu.

Share :

Suzuki Terapkan Protokol Kesehatan di Semua Diler Sepeda Motor Seluruh Indonesia

Prosedur protokol kesehatan sudah bisa dijumpai sejak konsumen datang ke jaringan diler, dimulai dari penyediaan fasilitas cuci tangan, pengecekan suhu tubuh dan pengingat penggunaan masker.

Read More
Wuling Rilis Mobil Listrik Mungil Baojun E300, Dijual Rp 133 Jutaan

SAIC-GM-Wuling (SGMW) di Tiongkok kembali merilis mobil listrik mungilnya, Baojun E300

Read More
Honda Civic Type R Limited Edition Resmi Jadi Safety Car di Balap WTCR 2020

Mobil edisi terbatas ini tetap mempertahankan mesin VTEC Turbo 2.0 liter dengan output daya puncak hingga 320PS pada 6.500 rpm dan torsi puncak 400Nm.

Read More