Jakarta, MobilKomersial.com - Mitsubishi Motors Corporation (MMC) siap meluncurkan kendaraan model baru di segmen crossover Multi Purpose Vehicle (MPV). Informasi tersebut didapatkan dari keterangan resmi Mitsubishi pada Selasa (5/11/2019) yang diterima MobilKomersial.com.

Melalui surel resminya, pabrikan asal Jepang ini akan memperkenalkan produk terbaru yang merupakan gabungan dari Multi Purpose Vehicle (MPV) serta Sport Utility Vehicles (SUV).

"Informasi lebih lanjut dapat ditemukan pada 12 November 2019 di Jakarta," tulis Mitsubishi Motors dalam keterangan resminya, Selasa (5/11/2019).

Dilihat dari teaser resminya, mobil tersebut sekilasnmemiliki dimensi cukup panjang dengan ground clearance tinggi layaknya SUV. Tampilan lampu utama telah menerapkan konsep dynamic shield seperti model kendaraan Mitsubishi Xpander dan New Triton.

Baca juga : Mitsubishi Dukung Fasilitas Pengisian Daya Mobil Listrik PLN

Tak heran, Mitsubishi Motors menyebut model yang rencananya akan diperkenalkan pada 12 November 2019 mendatang itu memiliki desain tangguh dan modern bak SUV.

Ditambah lagi keunggulan ruang kabin lapang serta fitur lengkap yang biasa dimiliki model MPV. Begitu juga dengan klaim terkait keunggulan dari sisi performa berkendara.

Memang diketahui, belakangan tengah ramai diperbincangkan netizen mengenai sebuah model mobil baru Mitsubishi sedang diuji di jalan raya. Model itu masih ditutup dengan sticker kamuflase. 

Dari sisi desain, model itu mirip Mitsubishi Xpander yang sudah dipasarkan di Indonesia sejak 2017. Jadi, kira-kira model apa yang akan meluncur? Patut ditunggu.

Share :

Mitsubishi Xpander Punya Tampilan Baru, Makin Lengkap dan Elegan

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melakukan penyegaran (facelift) pada Small MPV-nya, Mitsubishi Xpander untuk pasar otomotif Indonesia.

Read More
Viar Sewakan Motor Roda Tiga untuk Usaha, Segini Tarifnya

Viar Motor Indonesia menawarkan solusi dengan menghadirkan layanan rental khusus kendaraan niaga roda tiga, yang waktu penyewaannya fleksibel.

Read More
Ini Perbedaan Suzuki XL7 dengan Ertiga

PT Suzuki Indomobil Sales baru saja meluncurkan varian terbarunya, XL7 yang merupakan hasil pengembangan dari sang pendahulunya Ertiga.

Read More