Jakarta, MobilKomersial.com - Anak Elang Jakarta Chapter memperkenalkan event yang akan menjadi touring penutup tahun 2019 bagi mereka bertajuk “The 1st H.O.G. Anak Elang Jakarta Chapter Indonesia Official Journey”.

Pengumuman touring ini bersamaan dengan event BBQ Night yang bertempat di showroom Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (2//11/2019).

Rencananya, perjalanan kali ini akan menjadi touring tahunan terbesar yang diselenggarakan H.O.G. Anak Elang Jakarta Chapter.

"Puncaknya akan diadakan pesta meriah dan gala dinner di Pulau Dewata Bali pada 7 Desember 2019 dengan penampilan spesial dari bintang tamu yakni Kerispatih, Irma Darmawangsa, DJ Niano dan MC Camel," ungkap Suherli, Director of H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter. 

Baca juga : H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter, Trendsetter Klub Moge di Tanah Air

Sebelum finish di Bali, lanjut Suherli, peserta touring akan melalui perjalanan 4 hari dimulai 4 Desember 2019.

"Rombongan akan berangkat dari Cikampek dan menempuh perjalanan sejauh 491 KM sebelum akhirnya menikmati keindahan budaya dan menginap di Solo," terangnya. 

Kemudian pada hari kedua, dari Solo akan menuju Jember melewati 441 KM dengan memandangi pesona alam dan kuliner.

"Hari ketiga, perjalanan semakin ringan, dengan hanya berjarak 200 KM, rombongan akan bertolak dari Jember, menyeberang ke Pulau Dewata hingga berakhir di Lovina," tambah Suherli. 

Simak juga : H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter Lantik Pengurus Baru

Dan di hari terakhir, rombongan akan menjalani riding singkat sejauh 90 KM, dari Lovina ke Sanur untuk bersama menyemarakkan puncak acara. 

“Kami sudah mengantisipasi touring kali ini akan diikuti sekitar 150 hingga 200 HOGers dan kami menyiapkan rangkaian acara yang menarik, bukan sekedar touring dan party tapi juga akan kami sisipkan kegiatan charity yang tentunya akan membuat perjalanan kita nanti menjadi lebih bermakna," ungkap Suherli lagi.

Selain touring dan gathering, kegiatan kepedulian sosial atau charity memang menjadi satu dari 3 pilar kegiatan H.O.G. Anak Elang Jakarta Chapter. 

"Seperti namanya, touring kali ini adalah Official Journey kami yang pertama. Kedepannya touring ini akan menjadi mandatory touring atau perjalanan yang wajib masuk dalam agenda tahunan H.O.G. Anak Elang Jakarta Chapter, tentunya dengan rute yang berbeda setiap tahunnya,"tutupSuherli.

Share :

KTCI Kerahkan 25 Chapter di Jamboree Toyota 2019

Dalam keikutsertaannya tahun ini, KTCI mengangkat tema mempererat persatuan dan kesatuan nusantara melalui kreasi unik, dan menarik dalam menghias mobil.

Read More
Velozity Gaungkan Bijak Bersosial Media di Jamboree Toyota 2019

Komunitas mobil Toyota yang tergabung dalam wadah Veloz Community (Velozity) turut meramaikan Jamboree Toyota 2019 di Ecovention, Ancol.

Read More
Persatuan Pengemudi Truk Indonesia Wilayah Bogor Gelar Anniversary ke-3

Dalam anniversary PPTI Korwil Bogor ke-3 ini, tema yang digaungkan adalah menjalin persatuan dan kesatuan antar member agar menjadi lebih akrab dan solid.

Read More