Jakarta, MobilKomersial.com - General Motors (GM) memastikan kepada pelanggan setianya akan tetap hadir dan eksis dalam memberikan layanan purna jual. 

Seperti diberitakan sebelumnya, GM Indonesia akan menghentikan penjualan kendaraan-kendaraan Chevrolet di Tanah Air pada akhir Maret 2020 mendatang.

"Ini merupakan bentuk nyata kami untuk tetap hadir dan melayani pelanggan di pasar Indonesia dan tetap memberikan layanan purna jual yang terbaik kepada pelanggan dan pemilik kendaraan Chevrolet," ungkap Dadan Ramadhani, Customer Care and Aftersales Service Director, GM Indonesia dalam keterangan resminya, Jumat (1/11).

Baca juga : General Motors Umumkan Bakal Hentikan Penjualan Chevrolet di Indonesia

Dadan menyebut, pihaknya juga akan bekerja sama dengan authorized service outlet (ASO) di seluruh Indonesia. 

"Para pemilik Chevrolet masih bisa mengunjungi layanan ASO untuk melakukan pengecekan rutin kendaraan, perawatan, perbaikan, pembelian fast-moving spare parts, beserta layanan warranty," tutupnya.

Jika ada pertanyaan maupun informasi lebih lanjut, pusat layanan pelanggan Chevrolet Indonesia siap untuk menjawab pertanyaan konsumen. Para pelanggan dapGat menghubungi 1500 951 atau mengunjungi situs www.chevrolet.co.id.

Share :

Astra Auto Fest 2019 Bakal Digelar Akhir Pekan Ini, Ada Apa Saja?

Pameran yang mengangkat tema

Read More
NMAA Dukung Kontes Modifikasi Sunsets Weekend Autofest di Pontianak

Puluhan mobil dan motor modifikasi ambil bagian dalam kegiatan ini. Tercatat 58 mobil dan 70 motor modifikasi berbagai aliran mengikuti kontes modifikasi.

Read More
Rogoh Rp 80 Miliar, Ini Alasan Mitsubishi Hadirkan Dealer di Lenteng Agung

Kehadiran dealer yang ke-145 di seluruh Indonesia ini semakin memperkuat jaringan dan cakupan layanan penjualan dan purnajual Mitsubishi Motors untuk para pelanggan di Jakarta.

Read More