Jakarta, MobilKomersial.com - General Motors (GM) memastikan kepada pelanggan setianya akan tetap hadir dan eksis dalam memberikan layanan purna jual. 

Seperti diberitakan sebelumnya, GM Indonesia akan menghentikan penjualan kendaraan-kendaraan Chevrolet di Tanah Air pada akhir Maret 2020 mendatang.

"Ini merupakan bentuk nyata kami untuk tetap hadir dan melayani pelanggan di pasar Indonesia dan tetap memberikan layanan purna jual yang terbaik kepada pelanggan dan pemilik kendaraan Chevrolet," ungkap Dadan Ramadhani, Customer Care and Aftersales Service Director, GM Indonesia dalam keterangan resminya, Jumat (1/11).

Baca juga : General Motors Umumkan Bakal Hentikan Penjualan Chevrolet di Indonesia

Dadan menyebut, pihaknya juga akan bekerja sama dengan authorized service outlet (ASO) di seluruh Indonesia. 

"Para pemilik Chevrolet masih bisa mengunjungi layanan ASO untuk melakukan pengecekan rutin kendaraan, perawatan, perbaikan, pembelian fast-moving spare parts, beserta layanan warranty," tutupnya.

Jika ada pertanyaan maupun informasi lebih lanjut, pusat layanan pelanggan Chevrolet Indonesia siap untuk menjawab pertanyaan konsumen. Para pelanggan dapGat menghubungi 1500 951 atau mengunjungi situs www.chevrolet.co.id.

Share :

Cegah Pemudik Kembali, Ini Titik Penyekatan Arus Balik

Pemberlakuan penyekatan arus balik guna mencegah pemudik kembali ke Jakarta diberlakukan di sejumlah wilayah.

Read More
Korlantas Polri Siapkan 300 Titik Penyekatan, Cegah Arus Balik

Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri bakal menyiapkan skema untuk menghalau arus balik mudik lebaran, terutama bagi masyarakat yang akan kembali dari kampung halamannya.

Read More
KTB Siapkan Ratusan Bengkel Truk dan Bus Fuso Hadapi Lebaran 2020

Sebanyak 227 bengkel Mitsubishi Fuso disiapkan sebagai pengganti posko pelayanan purna jual.

Read More