Jakarta, MobilKomersial.com - Salah satu perusahaan taksi di Indonesia ikut berpartisipasi pada acara Karnaval Jakarta Langit Biru, Minggu (27/10/2019).

Dengan menghadirkan armada E-Bluebird, konvoi kendaraan listrik itu dimulai dari Patung Pemuda Senayan menuju Bundaran HI dan kembali lagi ke Senayan. 

Kegiatan yang diinisasikan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta serta didukung penuh oleh PLN ini merupakan rangkaian kampanye yang bertujuan untuk mengurangi tingkat polusi udara serta pengoptimalan pemakaian energi listrik. 

"Guna mewujudkan lingkungan bebas polusi kami ikut menghadirkan armada e-taksi sebagai kelanjutan dari komitmen nyata untuk mendukung aspek pelestarian lingkungan khususnya pengurangan polusi udara," ujar Noni Purnomo, Direktur Utama Bluebird.

Sejak diluncurkannya dua armada listriknya, ini menjadi pemberdayaan energi baru di industri transportasi Indonesia. 

"Kami tentunya berharap keberlangsungan nyata dari kendaraan listrik ini dapat memberikan manfaat yang seluas-luasnya bagi masyarakat Indonesia," tutup Noni. 

Bluebird saat ini telah mengoperasikan 25 unit e-Bluebird dan 4 unit e-Silverbird di jajaran layanannya. 

Rencananya, mereka akan mengoperasikan 200 mobil listrik pada tahun 2020, dan penambahan hingga 2000 unit mobil listrik pada periode tahun 2020 - 2025.

Share :

Astra Auto Fest 2019 Bakal Digelar Akhir Pekan Ini, Ada Apa Saja?

Pameran yang mengangkat tema

Read More
NMAA Dukung Kontes Modifikasi Sunsets Weekend Autofest di Pontianak

Puluhan mobil dan motor modifikasi ambil bagian dalam kegiatan ini. Tercatat 58 mobil dan 70 motor modifikasi berbagai aliran mengikuti kontes modifikasi.

Read More
Rogoh Rp 80 Miliar, Ini Alasan Mitsubishi Hadirkan Dealer di Lenteng Agung

Kehadiran dealer yang ke-145 di seluruh Indonesia ini semakin memperkuat jaringan dan cakupan layanan penjualan dan purnajual Mitsubishi Motors untuk para pelanggan di Jakarta.

Read More