Jakarta, MobilKomersial.com - Perusahaan jasa angkutan bus PO Sinar Muda resmi mengoperasikan dua unit bus baru untuk meramaikan jalur bus premium di Makassar. Akhir tahun 2018 lalu dua unit bus ini resmi rilis dari Karoseri Tentrem di Malang, Jawa Timur.

Dua bus premium PO Sinar Muda ini menggunakan chassis Scania K410 IB berbalut Avante SHD. Tipe ini sama dengan bus SHD yang lebih dahulu dioperasikan oleh PO Putera Mulya, PO Harapan Jaya, PO Pandawa 87 dan PO Agra Mas. 

Chassis Scania K410 IB menawarkan kenyamanan maksimal bagi penumpang di kabin dek bawah maupun dek atas dengan didukung sejumlah fitur keamanan.

Dua unit bus Avante SHD ini dicat dengan warna senada dengan armada bus PO Sinar Muda yang saat ini ada, yakni dengan livery kombinasi merah dengan garis berwarna hitam dan putih. 

Masih belum ada informasi, dua unit bus SHD ini akan dioperasikan di trayek mana. Beredar kabar bus-bus ini akan dioperasikan melayani jurusan Makassar - Malili.  

Share :

Tanggapan Operator Bus Soal Kenaikan Tarif Tol

Sejumlah ruas tol di wilayah Jawa telah mengalami kenaikan tarif yang berlaku sejak Minggu, 17 Januari 2021.

Read More
Plesiran ke Yogyakarta Kini Bisa Naik Damri, Ini Rutenya

Damri bersama Direktorat Jenderal Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan membuka layanan trayek angkutan antarmoda Kawasan Strategis Pariwisata Nasional.

Read More
Wow! Legacy SR2 Double Decker Dijadikan Bus Pribadi Perusahaan Rokok Sukun

Bus yang menggunakan sasis tronton Mercedes-Benz OH 2542 triple axle ini dicat dengan warna biru navy (dongker) dan terdapat tandatangan nama belakang dari pemilik pabrik rokok.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler