MobilKomersial.com -- Saat era digitalisasi sudah menjadi bagian dalam kehidupan kita. Semua dapat dilakukan dengan mudah dan cepat. Salah satunya adalah pemesanan tiket bus secara online.

Dulu saat ingin membeli tiket bus,biasanya kita di haruskan datang ke agen atau terminal. Terkadang harus antre apalagi saat menjelang liburan dan hari raya.

Namun kini memesan tiket bus sangat mudah, beragam aplikasi kini sudah tersedia. Mulai dari pihak ketiga hingga sang perusahaan otobus (PO) menyediakan layanan pemesanan tiket online.

Pemesanan secara online atau melalui aplikasi menawarkan kecepatan, kemudahan, dan keamanan dalam pemesanan tiket. Memungkinkan anda untuk menetapkan tujuan, memilih tempat duduk, dan pesan tiket bus hanya dengan beberapa klik.

Anda juga dapat memesan bus dari berbagai macam tipe, kelas, dan fasilitas.

Saat ini, PO yang sudah memiliki aplikasi tiket online sudah banyak, seperti Rosalia Indah, Pahala Kencana, Sinar Jaya, Nusantara, dll.

Aplikasi ini dapat di unduh melalui Google Playstore.

Share :

Tanggapan Operator Bus Soal Kenaikan Tarif Tol

Sejumlah ruas tol di wilayah Jawa telah mengalami kenaikan tarif yang berlaku sejak Minggu, 17 Januari 2021.

Read More
Plesiran ke Yogyakarta Kini Bisa Naik Damri, Ini Rutenya

Damri bersama Direktorat Jenderal Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan membuka layanan trayek angkutan antarmoda Kawasan Strategis Pariwisata Nasional.

Read More
Wow! Legacy SR2 Double Decker Dijadikan Bus Pribadi Perusahaan Rokok Sukun

Bus yang menggunakan sasis tronton Mercedes-Benz OH 2542 triple axle ini dicat dengan warna biru navy (dongker) dan terdapat tandatangan nama belakang dari pemilik pabrik rokok.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler