Jakarta, MobilKomersial.com - Setelah beberapa klub sepakbola Indonesia memperkenalkan bus kebanggaannya, kini seakan tak mau kalah, Manajemen klub sepakbola Bali United juga menghadirkan bus klub.

Kali ini manajemen tim Serdadu Tridatu secara resmi meluncurkan official bus yang akan digunakan Stefano Lilipaly dan kawan-kawan saat akan melakukan perjalanan darat.

Bus bermesin Hino RN 285 M/T dengan bodi Legacy SR2 HD Prime ECE.R66 ini memiliki kapasitas 32 orang. Dalam tampilannya, bus besutan Karoseri Laksana ini didominasi warna merah dan hitam. 

Terdapat tulisan Bali United berwarna putih lengkap dengan logo tim Serdadu Tridatu di sebelah sisi kanan dan kiri bagian belakang.

Dalam keterangan resminya baru-baru ini, Karoseri Laksana menyebut bodi bus Legacy Sky SR2 HD Prime milik Bali United itu telah memenuhi standar bodi roll UN ECE.R66. 

Artinya, bodi akan tetap utuh meski terguling, sehingga memberikan perlindungan kepada penumpang.

CEO Bali United, Yabes Tanuri mengatakan bila official bus ini akan mulai digunakan untuk pertama kalinya pada laga kandang kontra Perseru Badak Lampung hari Selasa (22/10). 

"Ya, official bus ini akan tiba di Bali pada hari Rabu besok dan di parkir di area Stadion Kapten I Wayan Dipta. Bus sudah bisa digunakan saat pertandingan melawan Badak Lampung nanti," ujar Yabes Tanuri. 

Dengan diresmikannya official bus Bali United, maka tim Serdadu Tridatu menyusul beberapa tim Liga 1 yang sudah memiliki official bus sendiri. 

Share :

Bicara Harga Bus-bus Double Decker di Indonesia

Dengan penampilan yang jangkung dan interior mewah pada bus double decker, dibutuhkan biaya yang tidak sedikit, bahkan mencapai miliaran rupiah.

Read More
Volvo Luncurkan Bus Tingkat 9700 DD, Siap Beroperasi di Kawasan Eropa

Volvo Buses akan meluncurkan generasi baru bus tingkat Volvo 9700 DD untuk pengoperasian di kawasan Eropa.

Read More
Tanggapan Operator Bus Soal Kenaikan Tarif Tol

Sejumlah ruas tol di wilayah Jawa telah mengalami kenaikan tarif yang berlaku sejak Minggu, 17 Januari 2021.

Read More