Jakarta, MobilKomersial.com - Pelantikan Presiden Republik Indonesia dan Wakil Presiden Indonesia periode 2019- 2024 dilangsungkan pada hari ini 20 Oktober 2019.

Bekerjasama dengan kantor Sekretariat Presiden Republik Indonesia, Mercedes- Benz mengerahkan 11 unit model S-Class dan 6 unit model E-Class terbaru sebagai sarana transportasi pimpinan-pimpinan negara serta perwakilan selama acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia ini berlangsung.

"PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia memberikan dukungan untuk mensukseskan acara pelantikan Presiden Republik Indonesia dan Wakil Presiden Republik Indonesia 2019," katavChoi Duk Jun, President Director, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Mercedes-Benz menawarkan tipe kendaraan S-Class and E-Class yang memiliki kenyamanan dan aspek keselamatan dengan standar tinggi bagi para tamu-tamu negara.

"Selain penyediaan fasilitas kendaraan, kami juga memberikan pelatihan bagi semua pengemudi yang terlibat untuk pengoperasian kendaraan Mercedes-Benz dan selain Litu kami juga menyediakan tenaga teknisi siaga 24 jam yang stand by di lokasi acara untuk memastikan bahwa semua kendaraan dalam kondisi prima," ujar Choi Duk Jun.

Baca juga : Puluhan Pengemudi Abdi Yasa Teladan Melongok Pabrik Mercedes-Benz di Wanaherang


S-Class: pemimpin di dunia

S-Class model andalan Mercedes-Benz yang merupakan sedan mewah terlaris di dunia. Sejak tahun 2013, Mercedes-Benz telah menjual lebih dari 300.000 unit S- Class. Saat ini, terdapat enam varian bodi S-Class yang berbeda.

Tiga penerangan cahaya sebagai fitur eksterior eksklusif

Kini bersamaan dengan fitur lampu depan LED MULTIBEAM terbaru, the S-Class menampilkan tiga penerangan cahaya yang khas sebagai elemen desain eksklusif. Bumper depan dengan pipa udara yang menonjol semakin meningkatkan tampilan kendaraan yang dinamis.

Pandangan jarak jauh: Lampu depan MULTIBEAM LED dengan lampu utama ULTRA RANGE

Pada tahun 2013, the S-Class menjadi mobil pertama yang menggunakan LED secara eksklusif sebagai sumber cahaya. Intelligent Light System sekarang tersedia dengan lampu depan MULTIBEAM LED dan lampu utama ULTRA RANGE.

Lampu utama ULTRA RANGE menghasilkan intensitas cahaya maksimum dengan jarak lebih dari 650 meter. Adaptive High-Beam Assist Plus adalah bagian dari Intelligent Light System. Fitur ini memungkinkan pengemudi menyetir dengan lampu utama yang diaktifkan secara permanen tanpa menyilaukan pengguna jalan lainnya.

Simak juga : Mobil Kepresidenan Indonesia yang Baru, Mercedes-Benz S 600 Guard

Bila ada kendaraan dari arah sebaliknya atau kendaraan yang melaju di depan, LED pada modul lampu utama MULTIBEAM LED dimatikan sebagian, menutupi bagian berbentuk huruf U pada berkas cahaya.

Konsep kontrol dan tampilan kokpit dengan layar lebar. Bagian interior the new S-Class ditandai oleh dua layar beresolusi tinggi terbaru, dengan layar diagonal yang masing-masing berukuran 12.3 inci.

Share :

Wuling Almaz Terpilih Jadi Car of the Year 2019 versi Gridoto

Almaz berhasil menjadi yang terbaik berdasarkan proses penjurian oleh tester berpengalaman.

Read More
Tidak Khawatir 'Low Batt', Mitsubishi Xpander Cross Punya Tiga Power Outlet

Mobil crossover Mitsubishi ini memiliki kenyamanan layaknya MPV dan ketangguhan ala SUV yang disiapkan untuk pengemudi maupun penumpang.

Read More
BMW M4 Competition Meluncur di M Town, Eurokars Gallery Plaza Indonesia

Bersamaan dengan peresmian M Town, BMW Indonesia juga menghadirkan untuk pertama kali BMW M4 Competition.

Read More