Jakarta, MobilKomersial.com  - Pick up Tata Super Ace kini menjadi kendaraan niaga terlaris dari Tata Motors yang dipasarkan di Indonesia. 

Presiden Direktur PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) Biswadev Sengupta mengatakan, Tata Super Ace adalah satu-satunya pick up bermesin diesel di Indonesia yang menjanjikan efisiensi biaya operasional. 

Pick up bermesin 1.400 cc ini disebutnya mampu memberikan penghematan hingga di atas Rp 1 juta per bulan kepada pengguna dan pemiliknya. 

"Mengoperasikan Tata Super Ace bisa menurunkan biaya operasional kendaraan," ungkap Biswadev.

Dia menambahkan, hasil testimoni konsumen di banyak tempat terbukti, Tata Super Ace mampu memberikan mileage yang lebih baik daripada kompetitor. 

"Pick up ini mampu memberikn fuel effisiency, kemampuan mengangkut muatan dan daya tanjak yang lebih baik dibandingkan merk lain," kata Biswadev.

Berdasar catatan MobilKomersial.com, pick up Tata Super Ace dipasarkan dalam

Share :

Dua Pick Up DFSK Super Cab Ikut Uji Jalan Biodiesel B30

DFSK sebagai salah satu pabrikan kendaraan dengan mesin diesel, meminjamkan dua unit DFSK Super Cab guna mencoba kemampuan Solar B30 serta sebagai bagian dukungan terhadap kebijakan pemerintah.

Read More
Deretan Pikup Klasik Chevy Termahal yang Diburu Kolektor

Berikut ini adalah 10 pickup truck Chevy termahal sampai saat ini dalam transaksi yang pernah dilakukan di pasar lelang milik Barrett-Jackson

Read More
Ga Nyangka, Pickup Truck Chevy Klasik Bisa Seharga Chevrolet Corvette

Chevrolet K10 4X4, sebuah pickup-truck keluaran tahun 1969, yang telah direstorasi dan dimodifikasi terjual dengan harga $137.500

Read More