Bogor, MobilKomersial.com - Mahindra bekerjasama dengan RMA Indonesia meluncurkan produk terbarunya segmen pikap yakni Mahindra Scorpio Pikup.

Joydeep Moitra, Head of International Operations, Automotive, Mahindra & Mahindra Ltd mengatakan, pasar mobil komersial di Indonesia adalah salah satu yang paling kompetitif serta diminati di dunia. 

"Secara global mobil Scorpio Pikup telah diterima dengan baik dan kami yakin mobil ini juga akan menerima sambutan hangat oleh masyarakat Indonesia." ungkapnya dalam keterangan resminya, Kamis (17/10/2019).

Untuk itu, tambah Moitra, Indonesia adalah pasar utama bagi Mahindra dan bagian penting dari strategi perusahaan di ASEAN.

 “Scorpio Pikup adalah produk handal yang akan memfasilitasi armada dan pelanggan bisnis untuk mencapai tujuan yang diinginkan untuk membantu mereka Rise to a better Future!," terangnya. 

Mahindra Scorpio Pikup menggabungkan sasis yang kokoh dengan mesin yang kuat guna mempermudah mobilitas pelanggan.

Mesin mHawk-nya dapat menyemburkan tenaga hingga 140 HP dan torsi 320 Nm dengan kurva torsi yang merata serta dibekali dengan Transmisi Manual 6-percepatan. 

Baca juga : Isuzu D-Max Generasi Ketiga Bakal Meluncur di Thailand

Transfer mode kendara 2WD dan 4WD secara elektronik juga memungkinan pengendara untuk menggantinya dengan mulus - rasio gear tinggi dan rendah juga disiapkan guna mengatasi medan terberat, yang dibantu oleh diferensial penguncian mekanis Eaton. 

Mechanical locking differential (diferensial penguncian mekanis) mampu mendeteksi selip minor pada roda dan menyalurkan torsi lebih besar ke roda lainnya untuk mencegah slip, dan dapat memberikan traksi maksimum.

Untuk kontrol dan kemiringan yang lebih curam, Scorpio Pikup hadir dengan mode 4Low yang memberikan kemampuan crawl mode tanpa intervensi pengemudi. Hal ini memungkinkan kontrol dan penempatan kemudi yang presisi saat menavigasi medan yang sulit. 

Sistem 4WD ini membuat Scorpio Pikup dan SUV menjadi kendaraan pilihan bagi banyak demonstrasi dan ekspedisi di seluruh dunia.

Share :

DFSK Hadirkan Super Cab Ambulans, Punya Dimensi Lebih Luas

PT Sokonindo Automobile bersama PT Ambulance Pintar Indonesia membuat inovasi dengan menghadirkan varian baru berwujud ambulans dengan menggunakan kendaraan niaga ringan, DFSK Super Cab.

Read More
Penjualan Suzuki New Carry Pick Up Tetap 'Ngacir' di Masa Pandemi Covid-19

Selain memenuhi kebutuhan pengusaha UMKM, New Carry Pick-Up juga banyak digunakan sebagai kendaraan distribusi.

Read More
Harga Jual Mobil Suzuki Bertahan Saat Pandemi, Hanya Carry yang Naik Rp 2 Juta

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sudah mengambil sejumlah langkah dalam menghadapi situasi pandemi ini, salah satunya memastikan tidak ada kenaikan harga kendaraan-kendaraan khususnya buatan lokal.

Read More