Karawang, MobilKomersial.com - PT Bridgestone Tire Indonesia resmi meluncurkan ban khusus untuk kendaraan berat, Bridgestone EMSA Premium. Ban Bridgsetone EMSA merupakan inovasi terbaru dari ban bias Bridgestone.

Bridgestone EMSA Premium dirancang untuk kendaraan komersial, terutama untuk segmen truk. Dengan keunggulan teknologi dan inovasi dari Bridgestone, ban ini diperuntukkan untuk berbagai kendaraan berat, termasuk truk kargo, truk sampah, truk tangki, truk konstruksi, serta trailer.

Dengan peningkatan konstruksi ban dan fokus pada breaker, lapisan penting ditambahkan untuk meningkatkan ketahanan tapak ban terhadap tusukan tajam sekitar 30%. Keunggulan ini memungkinkan ban lebih tahan lama untuk kendaraan niaga dalam kondisi jalan yang kurang baik.

Berdasarkan data dari pengujian lapangan yang dilakukan dalam kondisi jalan yang buruk, EMSA Premium memiliki usia ban maksimum yaitu sekitar 14% lebih lama dibandingkan dengan pesaingnya. 

Baca juga : Bridgestone Dukung Penggunaan Akses Bus Tanpa Penghalang di Wisma Atlet Olimpiade 2020

Dipilih dengan teknologi terbaru dari Bridgestone, EMSA Premium memberikan nilai lebih tinggi dalam efisiensi operasi bagi penggunanya.

"Kami percaya ban EMSA Premium terbaru ini akan dapat menjawab harapan para pemilik kendaraan niaga yang menginginkan ban yang lebih efisien dengan daya tahan tinggi untuk mendukung operasi mereka di Indonesia," kata Yuichi Asaoka, Direktur Pemasaran PT Bridgestone Tire Indonesia dalam keterangan resminya, Selasa (15/10/2019).

Saat ini, ban Bridgestone sangat dipercaya oleh produsen kendaraan niaga di Indonesia, diantaranya Hino, Isuzu, Mitsubishi-Fuso, dan UD Trucks sebagai ban OEM (Original Equipment Manufacturer).

Jangan lewatkan : Bridgestone Hadirkan Potenza S007A, Ban Buat Mobil Sport

Share :

Goodyear Hadirkan 2 Ban Balap Baru, Diuji di Sirkuit Shanghai

Menghadapi berbagai tantangan sirkuit Shanghai, Goodyear menghadirkan dua tipe ban untuk cuaca kering dengan spesifikasi yang sama seperti di sirkuit Fuji.

Read More
Pertamina Fastron Kembali  Jadi Technical Partner Lamborghini Squadra Corse

Fastron Platinum Racing khusus diformulasikan untuk meningkatkan kinerja mesin V10 dari mobil-mobil Lamborghini Huracán.

Read More
Rutin Pakai Air Freshener, Buat Kabin Mobil Bebas Bau Tak Sedap

Mengganti Air Purifier atau pengharum kabin merupakan salah satu cara mudah dan sederhana untuk merawat AC Mobil agar tetap dingin dan sejuk.

Read More