Jakarta, MobilKomersial.com - Chevrolet Indonesia mengumumkan sekaligus menyerahkan sebuah Chevrolet Spark Premier Burning Hot kepada pelanggan yang beruntung memenangkan hadiah utama kegiatan 'Chevrolet 101 Festival'.

Adapun pelanggan yang beruntung adalah atas nama PT Reka Cipta Propertindo yang beralamat di Jatiwaringin, Jakarta Timur.

"Atas nama Chevrolet Indonesia, kami mengucapkan selamat kepada pemenang utama serta para pemenang lain yang telah membawa pulang sebanyak lebih dari 101 hadiah-hadiah menarik lainnya," ujar Yuniadi Haksono Hartono, External Affairs and Communications Director GM Indonesia dalam keterangan resminya, Kamis (10/10/2019).

Baca juga : Chevrolet 101 Festival Singgah di Kota Bandung

Sementara itu, Henda Sandika Kusuma, selaku perwakilan perusahaan pemenang mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur dan tidak menyangka dapat memperoleh hadiah grand prize Chevrolet Spark.

"Sejak pertama kali diperkenalkan, saya dan teman-teman lain sangat tertarik untuk mengikuti program ini," ucapnya.

Share :

Wuling Almaz Terpilih Jadi Car of the Year 2019 versi Gridoto

Almaz berhasil menjadi yang terbaik berdasarkan proses penjurian oleh tester berpengalaman.

Read More
NMAA Dukung Kontes Modifikasi Sunsets Weekend Autofest di Pontianak

Puluhan mobil dan motor modifikasi ambil bagian dalam kegiatan ini. Tercatat 58 mobil dan 70 motor modifikasi berbagai aliran mengikuti kontes modifikasi.

Read More
Rogoh Rp 80 Miliar, Ini Alasan Mitsubishi Hadirkan Dealer di Lenteng Agung

Kehadiran dealer yang ke-145 di seluruh Indonesia ini semakin memperkuat jaringan dan cakupan layanan penjualan dan purnajual Mitsubishi Motors untuk para pelanggan di Jakarta.

Read More