Jakarta, MobilKomersial.com - BMW Group Indonesia baru saja meluncurkan model terbaru dari BMW Seri 7 Long Wheelbase yaitu The New 7.

Sedan premium yang memiliki desain elegan dan teknologi inovatif ini hadir dalam dua varian, The New BMW 740Li Opulence dan The New BMW 730Li M Sport.

The New BMW 740Li Opulence dibanderol dengan harga  Rp. 2,299,000,000,- off-the-road. Sedangkan The New BMW 730Li M Sport hadir dengan harga Rp. 1,829,000,000,- off-the-road yang bisa dipesan mulai Desember 2019.

Desain terbarunya kian menunjukkan nilai prestisius dan perkuat statusnya sebagai sedan flagship. Hadir dengan desain interior elegan, kursi belakang Executive Lounge, pemilihan material premium, dan proses pengerjaan detil bergabung untuk ciptakan suasana mewah. 

Baca juga : 2 Sedan BMW Seri 7 Resmi Mengaspal di Indonesia, Segini Harganya

Seperti model sebelumnya, The New 7 dirakit di BMW Production Network 2, Gaya Motor, Sunter, Jakarta.

"The New 7 lengkapi 6 model BMW di segmen kendaraan mewah,  dengan desain elegan dan kenyamanan berkendara yang telah mencapai sebuah level baru yang belum pernah ada sebelumnya," ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia disela-sela peluncuran di Jakarta, Kamis (20/10/2019).

Menurutnya, BMW Seri 7 mewakili inti brand BMW dan kendaraan yang lambangkan kepemimpinan, inovasi, kemewahan, dan teknologi canggih.

"Generasi pertama terjual lebih dari seperempat juta unit dan penjualan setiap generasi sejak itu selalu meningkat. Kami sangat yakin bahwa generasi terbaru ini akan menjadi BMW Seri 7 paling sukses yang pernah ada," tambah Ramesh.

Desain eksterior: sporty dan elegan

Penyegaran desain sangat terlihat di bagian depan kendaraan - kini lebih tinggi 50 mm pada titik tengahnya - berperan dalam memberikan visual tegas dari desain The New 7. 

Kap mesin baru miliki garis kontur tajam dan logo BMW yang lebih besar. Desain yang paling dominan di bagian depan adalah kidney grille BMW dengan single-piece surround - menyatu, yang luas permukaannya membesar sekitar 40 persen.

Share :

Tidak Khawatir 'Low Batt', Mitsubishi Xpander Cross Punya Tiga Power Outlet

Mobil crossover Mitsubishi ini memiliki kenyamanan layaknya MPV dan ketangguhan ala SUV yang disiapkan untuk pengemudi maupun penumpang.

Read More
BMW M4 Competition Meluncur di M Town, Eurokars Gallery Plaza Indonesia

Bersamaan dengan peresmian M Town, BMW Indonesia juga menghadirkan untuk pertama kali BMW M4 Competition.

Read More
Galeri Foto: Ini Sosok Mitsubishi Xpander Cross

Xpander Cross hadir dengan kenyamanan MPV berpadu karakter tangguh ala SUV Mitsubishi.

Read More