Tasikmalaya, MobilKomersial.com - PT Pertamina Lubricants melalui Sales Region III meluncurkan Bengkel Olimart di SPBU 34.461.09 Tasikmalaya tepatnya di Jl. Perintis Kemerdekaan, Kawalu Tasikmalaya, Jumat (11/10/2019).

Peresmian Olimart ini merupakan bagian dari program revitalisasi own-channel bengkel 4W Pertamina dengan pembaharuan dari tampilan, logo dan kualitas bengkel. Itu bertujuan untuk semakin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya pelanggan produk Pertamina segmen kendaraan roda empat.

"Olimart merupakan wujud kami dalam penyediaan one stop service. Khususnya di SPBU, konsumen tidak hanya dapat mengisi bahan bakar saja, tapi juga bisa sekaligus beli dan ganti oli serta servis kendaraan." ungkap Putu Denik Suastika, Sales Region Manager III PT Pertamina Lubricants.

Khusus selama peluncuran, Pertamina Lubricants memberikan promo menarik bagi konsumen dan masyarakat yakni potongan harga sebesar Rp. 100.000,- (seratus ribu rupiah) untuk 50 orang pertama untuk setiap pembelian Fastron Series 4L dan ganti oli di tempat. 

Baca juga : Pertamina Lubricants Hadirkan Fastron Eco Green, Oli Khusus Mobil LCGC

Fastron Series ini meliputi salah satu produk terbaru Pertamina Lubricants yakni Fastron Eco Green, pelumas khusus kendaraan LCGC. Pada kesempatan yang sama, Pertamina Lubricants juga melakukan pengisian oli Fastron Eco Green kepada para komunitas mobil LCGC antara lain Honda Brio Club Indonesia (HBCI), Kia Owner Tasikmalaya (KOT-Z), dan Daihatsu Ayla Toyota Agya (DATA).

Bengkel Olimart merupakan outlet untuk kendaraan roda empat dengan model kemitraan antara Pertamina Lubricants dan masyarakat terutama pemilik bengkel dan SPBU. Kemitraan ini memberikan keuntungan kepada pemilik bengkel seperti Branding Bengkel, marketing dan sistem reward dengan program yang sudah terarah oleh Pertamina Lubricants.

Simak juga : Edukasi Titik Buta Truk Tangki, Pertamina Gelar Safety Riding Siswa SMK di Banten

Dalam pengembangannya Pertamina Lubricants saat ini tengah melakukan "Digitalisasi OLIMART" dengan mengubah konsep bengkel menjadi teknologi/digital.

Program-program digitalisasi marketing yang dilaksanakan di bengkel Olimart antara lain POWER (Pertamina Owner & Mechanic Reward) yaitu program yang dibuat untuk mekanik dengan menggunakan scan QR pada botol pelumas atau program rewards bulanan untuk OLIMART berprestasi, proses digitalisasi bisnis di OLIMART dengan Online Based Point of Sales (POS) dan MOKA POS oleh Telkomsel, Proses digitalisasi transaksi konsumen di OLIMART dengan FINTECH seperti Tcash, GoPay, dan OVO.

"Kami berharap bengkel Olimart bisa menjadi role model rujukan bagi konsumen untuk melihat produk Pertamina, layanan serta kualitas service bengkel Pertamina serta semakin dekat dengan masyarakat." tutup Putu. 

Share :

Wuling Almaz Terpilih Jadi Car of the Year 2019 versi Gridoto

Almaz berhasil menjadi yang terbaik berdasarkan proses penjurian oleh tester berpengalaman.

Read More
NMAA Dukung Kontes Modifikasi Sunsets Weekend Autofest di Pontianak

Puluhan mobil dan motor modifikasi ambil bagian dalam kegiatan ini. Tercatat 58 mobil dan 70 motor modifikasi berbagai aliran mengikuti kontes modifikasi.

Read More
Rogoh Rp 80 Miliar, Ini Alasan Mitsubishi Hadirkan Dealer di Lenteng Agung

Kehadiran dealer yang ke-145 di seluruh Indonesia ini semakin memperkuat jaringan dan cakupan layanan penjualan dan purnajual Mitsubishi Motors untuk para pelanggan di Jakarta.

Read More