Jakarta, MobilKomersial.com - Setelah sukses dengan penyelenggaraan event Saturday French Automobile Meet-up (SFAM) perdana di tahun 2017 lalu, tiga komunitas gabungan pecinta mobil brand asal negara Perancis Peugeot – Renault – Citroen Indonesia (PeReCi Indonesia), Renault Indonesia (RI), Citroen Club Indonesia (CCI) dan Forum Komunikasi Peugeot Indonesia (FKPI) kembali menjadi inisiator untuk gelaran kedua SFAM pada Sabtu, 19 Oktober 2019 mendatang dengan bantuan penyelenggaraan oleh 306ers n Friends. 

Sebagai ajang gathering & show mobil Perancis terbesar dan satu-satunya di indonesia, SFAM ingin mengajak masyarakat umum, khususnya generasi muda untuk mengenal dan mencintai mobil Perancis bersama-sama dengan generasi yang lebih berpengalaman.

Mitra Terrace, Jakarta Selatan dipilih sebagai lokasi acara SFAM2019 dengan keuntungan lokasi yang luas untuk memajang beragam mobil Perancis lintas brand, generasi dan model, serta akomodatif untuk mengadakan beragam aktifitas yang seru untuk diikuti siapapun yang hadir. 

Acara yang diadakan secara gratis ini tetap konsisten dengan gaya yang otentik dan cocok dikunjungi sebagai acara keluarga. Hal tersebut menarik minat BNI life, Id.Peugeot306comm, Renault Indonesia (Club), Anantara Ventures dan Gledex Logistic untuk akhirnya menjadi sponsor SFAM 2019.

Baca juga : New Peugeot 5008 Resmi Mengaspal di Indonesia, Dibanderol Rp 800 Jutaan

Konten utama akan tampil berupa pameran mobil-mobil Perancis seperti brand Peugeot, Renault dan Citroen dengan berbagai model baik yang populer maupun berstatus langka dan klasik. 

Area display akan dipenuhi dengan mobil yang menggambarkan dedikasi dan kecintaan pemiliknya, serta memiliki sejarah yang berkesan. 

Pengunjung juga dipersilakan untuk melihat dari dekat dan berbincang dengan para pemilik mobil, agar terpuaskan rasa penasarannya terhadap keindahan dan kecanggihan mobil-mobil Perancis. 

Bahkan kegiatan Morning Drive juga akan diadakan pada pagi hari untuk berkeliling jalur utama kota Jakarta menggunakan mobil-mobil Perancis.

Share :

Awas! Masa Berlaku SIM Bukan Lagi Dari Tanggal Lahir

Dirlantas Polda Metro Jaya meningatkan masyarakat yang berada di wilayah DKI Jakarta, bahwa masa berlaku SIM tidak lagi berdasarkan tanggal lahir

Read More
New Normal, Pertamina Jaga Pasokan di Sulawesi Tetap Aman

PT Pertamina memastikan pasokan dan distribusi Bahan Bakar Minyak di Sulawesi tetap aman

Read More
Tren Kekinian, IIMS MotoBIKE Show 2020 Bakal Siapkan Program Bagi Pecinta Sepeda dan Kopi

PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS) dan IIMS Motobike Show menyambut positif situasi yang terjadi

Read More
honda

Terkini

Terpopuler