Jakarta, MobilKomersial.com - Asuka Car TV, brand TV digital dan car entertainment baru saja menghadirkan produk headunit terbarunya, yaitu All New XP-10 DSP.

All New XP-10 DSP merupakan varian terbaru dari headunit generasi sebelumnya yakni XP-10 yang sudah menjadi OEM (Original Equipment Manufacturing) untuk Mitsubishi Xpander dan Nissan New Livina. Lalu apa bedanya? Mari kita bahas lebih jauh spesifikasinya.

Layar Tampil Luas nan Tajam

All New XP-10 DSP hadir dilengkapi layar display IPS (In-plane Switching) LCD sebesar 10.1 inci full glass. Layarnya tak hanya membuat penampilan dashboard menjadi lebih elegan namun juga mampu menampilkan konten lebih nyata dan jelas.

Mengusung resolusi 1024x600, seluruh tampilan akan terlihat tajam, termasuk untuk menikmati konten video dari YouTube. Layar sebesar itu juga dilengkapi fitur High Dynamic Contrast yang memungkinkan kita melihat konten tetap jelas dan tajam dalam kondisi kabin terang, seperti saat berkendara di terik panas siang hari.

Baca juga : Asuka Car TV Hadirkan Dua Produk Baru di GIIAS 2019

Tak hanya itu, fitur ini juga membuat wider view angle hingga hamper 180 derajat, di mana konten pada layar tampil tetap nyata stabil dipandang dari segala sisi. 

Android Terbaru dan Prosesor Performa Tinggi

Untuk menikmati seluruh konten yang ada pada pada head unit, ada dua hal yang dibutuhkan, hardware dan software. Dari sisi hardware, All New XP-10 DSP menghadirkan prosesor canggih MediaTek MTK6225 dengan RAM 2GB yang mampu memberikan performa anti lelet. Dan lagi Flash Memory internal sebesar 16GB yang cukup besar untuk menambahkan aplikasi yang kita inginkan.

Pada sisi software, All New XP-10 DSP dibenamkan sistem operasi Android 9.0 Pie terbaru. Berkat paduan prosesor performa tinggi dan Android terkini, head unit ini dapat menjalankan semua fungsinya dengan tangkas tanpa ada kelambatan. 

Berbasis Android, tentunya juga dilengkapi seluruh fitur bawaan yang lengkap seperti dukungan hampir semua jenis file multimedia hingga resolusi tinggi, smartphone mirroring dan online navigation, Bluetooth 4.0 A2DP yang memungkinkan kita menyalurkan audio dari smartphone ke head unit, hiburan online seperti YouTube, Spotify, Chrome dan masih banyak lainnya.

Share :

Buruan Serbu! Potongan Harga 25% untuk Perawatan Peugeot 306 dan 406 Sampai Akhir Maret 2021

Pada bulan Maret 2021 ini Astra Peugeot berikan potongan harga untuk perawatan Peugeot di seluruh bengkel resmi Peugeot.

Read More
Ban Motor Michelin Kini Hadir Tanpa Bungkus Plastik, Ini Keuntungannya

Michelin Indonesia mengumumkan bahwa telah meniadakan penggunaan pembungkus plastik pada ban motor merek Michelin, mulai 1 Maret 2021.

Read More
Atasi Mika Lampu Mobil yang Buram dengan Wealthy Headlamp Restoration

Pemakaian Wealthy Headlamp Restoration pada mika lampu mobil tidak butuh waktu lama, hanya beberapa menit saja.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler