Jakarta, MobilKomersial.com - Produsen aftermarket, Wealthy group terus meluncurkan produk baru yang punya inovasi dan teknologi canggih. 

Setelah memperkenalkan kaca film Photochromic yang bisa terang dan gelap otomatis, kini Wealthy merilis produka baru yang berguna bagi para biker.

Produk itu bernama antifog alias lapisan anti embun, yang dipasang buat visor alias kaca helm.

Apa yang membuat antifog Wealthy, bisa menghilangkan embun di bagian dalam visor helm?

Arief Hidayat, CEO PT Welty Indah Perkasa sebagai pemilik produk Wealthy menjelaskan, lapisan anti embun pada antifog ini mempunyai kandungan khusus.

"Bisa anti embun, karena permukaannya ditutup suatu lapisan bernama nano chemical," ungkap Arief kepada MobilKomersial.com baru-baru ini.

Lebih jauh Arief menerangkan bahwa, nano chemical itulah yang membuat lapisan antifog memiliki pori-pori.

"Makanya, embun tidak akan menempel di lapisan antifog, yang sering terjadi di visor ketika naik motor saat hujan," terangnya.

Anda tertarik? Tapi mesti sabar dulu. Karena lapisan antifog dari Wealthy ini masih belum dijual umum.

"Kami masih mendevelop antifog ini, karena sedang mencari sistem produksi agar harganya lebih ekonomis buat konsumen," imbuh Arief.

Tapi, MobilKomersial berkesempatan menjajal duluan produk antifog ini. 

Saat dicoba dihembuskan nafas dari mulut dan hidung, rupanya antifog Wealthy benar-benar membuat visor tidak mengembun. Keren!!

Mengenai pemasangannya, pun cukup mudah. Antifog dipasang di dalam visor helm dengan menggunakan lem yang sudah ada dalam kemasannya.

Tinggal buka kaca helm dari baseplate-nya, tinggal pasang deh di bagian dalam visor helm.

Karena pemasangannya ditempel, jelas memudahkan saat instalasi di dalam kaca helm maupun saat dibongkarnya.

Share :

Mobil di Garasi Saja, Rawat Interiornya Pakai Formula Ini

Mobil yang diam di garasi dalam waktu yang cukup lama butuh perawatan agar kabin selalu bersih dari kotoran dan enak dipandang termasuk komponen-komponennya.

Read More
Jelang Lebaran, Satgas RAFICO PT Pertamina Lubricants Jaga Ketersediaan dan Layanan Pelumas

PT Pertamina Lubricants telah mengaktifkan Satuan Tugas (Satgas) Ramadhan Idul Fitri dan Covid-19 (RAFICO) 2020 untuk menjamin penyediaan kebutuhan dan layanan pelumas Pertamina.

Read More
Ada Covid-19, Banyak Orang Salah Kaprah Pahami Fogging pada Kabin Mobil

Saat situasi pandemi ini, sektor interior mobil bisa jadi sumber penyakit karena semua kuman, bakteri hingga virus dari dunia luar terbawa masuk ke dalam kabin.

Read More