Jakarta, MobilKomersial.com - Akhir bulan lalu PT Piaggio Indonesia (PID) resmi meluncurkan Vespa GTS Super Tech 300. Mereka menyadari betul keinginan para penggemar Vespa untuk dapat memiliki kecanggihan Vespa GTS Super Tech 300 yang dibanderol dengan harga on the road sebesar Rp 152.900.000. 

Nah, untuk mengakomodir para pecinta Vespa, PID bekerja sama dengan Adira Finance menawarkan kemudahan pembelian Vespa GTS Super Tech 300 dengan pilihan berbagai pilihan diantaranya; 

1. Bunga 0% selama 2 tahun dan gratis biaya administrasi & asuransi. Pelanggan diberikan kemudahan dengan skema angsuran dengan bunga 0% untuk tenor 11 - 23 bulan. 

Khusus untuk angsuran di bawah 12 bulan, pelanggan dapat menikmati manfaat lebih, yaitu biaya administrasi dan asuransi TLO (total loss only) yang sudah termasuk di dalam uang muka sebesar Rp24.500.000

2. Uang muka serta angsuran ringan mulai dari Rp3 jutaan. Dengan pilihan tenor mulai dari 17 - 47 bulan, pelanggan dimudahkan untuk memiliki Vespa GTS Super Tech 300 dengan angsuran ringan dan uang muka yang rendah.

Share :

Info Tarif dan Jam Keberangkatan Bus Murni Jaya Jurusan Jakarta - Jawa Tengah

Rute yang dilayani PO Murni Jaya antara lain tujuan dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Cikarang dan Bekasi menuju berbagai kota di Jawa Tengah seperti Yogyakarta, Klaten, Cilacap, Pekalongan dan Bobotsari.

Read More
Daftar Harga Truk dan Bus Tata Motors Terbaru 2019

Selain memasarkan mobil bergenre pick up, Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), juga mempunyai kendaraan niaga berupa truk dan bus.

Read More
Daftar Harga Isuzu Elf Terbaru 2019

PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) agen pemegang merk kendaraan Isuzu di Indonesia, memasarkan Elf dalam beragam tipe.

Read More