Jakarta, MobilKomersial.com - Akhir bulan lalu PT Piaggio Indonesia (PID) resmi meluncurkan Vespa GTS Super Tech 300. Mereka menyadari betul keinginan para penggemar Vespa untuk dapat memiliki kecanggihan Vespa GTS Super Tech 300 yang dibanderol dengan harga on the road sebesar Rp 152.900.000. 

Nah, untuk mengakomodir para pecinta Vespa, PID bekerja sama dengan Adira Finance menawarkan kemudahan pembelian Vespa GTS Super Tech 300 dengan pilihan berbagai pilihan diantaranya; 

1. Bunga 0% selama 2 tahun dan gratis biaya administrasi & asuransi. Pelanggan diberikan kemudahan dengan skema angsuran dengan bunga 0% untuk tenor 11 - 23 bulan. 

Khusus untuk angsuran di bawah 12 bulan, pelanggan dapat menikmati manfaat lebih, yaitu biaya administrasi dan asuransi TLO (total loss only) yang sudah termasuk di dalam uang muka sebesar Rp24.500.000

2. Uang muka serta angsuran ringan mulai dari Rp3 jutaan. Dengan pilihan tenor mulai dari 17 - 47 bulan, pelanggan dimudahkan untuk memiliki Vespa GTS Super Tech 300 dengan angsuran ringan dan uang muka yang rendah.

Share :

PSBB Diberlakukan, PO Sumber Alam Sesuaikan Harga Tiket Bus

Perusahaan Otobus (PO) Sumber Alam mengumumkan penyesuaian harga tiket bus antar provinsi seiring dengan penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Read More
Info Tarif Bus ALS Jakarta – Lintas Sumatera

ALS melayani pemberangkatan dari Jakarta dan Bandung, menuju beberapa kota di Sumatera, seperti Bandar Lampung, Lahat, Padang, Dumai, hingga Medan.

Read More
Beberapa PO Bus Turunkan Harga Tiket Rute ke Sumatera Barat

Sejak awal Maret lalu, banyak Perusahaan Otobus rute Jakarta menuju Padang-Sumatera Barat atau sebaliknya, menurunkan harga tiketnya

Read More