Jakarta, MobilKomersial.com - MBtech Awards 2019 kini menyambangi Kota Semarang. Bertempat di Majesty Convention Hall, MBtech Awards 2019 kali ini berlangsung semakin seru. 

Dari ratusan peserta, ada 19 mobil peserta yang memenuhi syarat mengikuti kategori khusus MBtech Awards. Yaitu mobil-mobil modifikasi yang menggunakan interior MBtech.

Para juri mulai menilai beberapa kriteria, seperti konsep modifikasi interior, pemasangan dan aplikasi jok, kerapian, kebersihan dan kombinasi warna. 

Dari belasan jok interior yang telah dinilai para juri, terpilih 3 peserta yang bersaing ketat untuk mendapat nilai tertinggi.

Baca juga : Tiga Interior Mobil MBtech Awards Seri Bandung 2019, Jawaranya Mobil Offroad  

Ketiga mobil tersebut adalah Mitsubishi, Honda Odyssey Colt T120ss dan Daihatsu Grand Max. Berikut ini adalah para pemenangnya:

Juara Pertama

Daihatsu Grand Max ini jangan dilihat ekteriornya, terasa biasa saja. Tetapi kreasi interiornya dalam hal desain cukup berani. Joko Perasanto memadukan dua warna dari MBtech Camaro Off White dan MBtech Camaro Fiesta Pop Green.

Kata anggota klub IMP/Glos ini, konsep interior sofa mobilnya mengambil tema kotak-kotak seperti kain songket Bali. Untuk menggarap interiornya dia mempercayakan AP Green Audio dari kota Gresik Jawa Timur. 

Simak juga : Ini Wujud Mobil Jawara MBtech Awards Banjarmasin

Juara Kedua

Honda Odyssey yang tampak sangat mencolok desain ekteriornya. Hampir seluruh bagian body mobil ini dilabur menggunakan teknikairbrush dan full modifikasi mulai dari pintu sampai kap depan mobil dibuat otomatis.

Interiornya juga tak kalah menarik, poin tertingginya justru terdapat pada aplikasi bahan di ‘box’ audionya yang memenuhi setengah dari mobil milik Try Prabowo.

Anggota komunitas Option ini mempercayakan seat maker Platinum 99 dari Yogyakarta. Bahan yang digunakan adalah MBtech Camaro Off White dan MBtech Camaro Fiesta Cyan Blue.

Jangan lewatkan : Mobil Mainan Tak Luput Dari Balutan Kulit MBtech

Juara Ketiga

Mobil Pick Up Mitsubishi T120ss yang ekteriornya mencolok menggunakan warna gold metalik ini mempunyai modifikasi interior yang cukup komplit. Walau kabinnya sempit ala mobil usaha, tetapi hampir setiap detail diperhatikan.

Gusnun Maulana, sang pemilik memilih bahan MBtech Camaro warna Cream dan Saddle untuk melapisi jok, door trim, plafon dan lain sebagainya. Aplikasi interior Garson dipercayakan kepada Turbo Audio di Ambarawa.

 

Share :

Selain Xpander, Mitsubishi Akan Naikkan Harga Jual Triton dan L300 Bulan Depan

MMKSI mengumumkan akan menaikkan harga jual kendaraan niaganya yaitu Triton dan L300.

Read More
Suzuki Club Reaksi Cepat Sediakan 2 Unit Carry untuk Kendaraan Operasional Donasi

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berkoordinasi dengan Suzuki Club Reaksi Cepat (SCRC) untuk turut menyediakan kendaraan operasional berupa 1 unit New Carry Ambulance dan 1 unit Carry Pick Up untuk membantu pendistribusian donasi.

Read More
Angkutan Barang Tetap Beroperasi, DFSK Pastikan Layanan Purna Jual Super Cab Terjamin

DFSK berkomitmen untuk meningkatkan layanan purna jual kendaraan khususnya mobil niaga ringannya, Super Cab agar bisa tetap berjalan selama masa pandemi virus corona atau COVID-19.

Read More