Jakarta, MobilKomersial.com - PT Piaggio Indonesia menggelar media experience untuk Vespa GTS Super Tech 300 terbaru dengan rute riding Jakarta - Sentul, Bogor. 

Kegiatan ini diikuti oleh sejumlah jurnalis yang mewakili beberapa media dengan total jarak tempuh sekitar 120 kilometer. 

Dimulai dari titik temu di Cipete, Jakarta Selatan kemudian menuju Sentul, Jawa Barat, lalu dilanjut menuju ke arah Puncak dan kembali lagi ke Sentul untuk akhir perjalanan.

Melalui kegiatan riding ini peserta riding diberikan kesempatan untuk merasakan sensasi kecanggihan dan keunggulan dari keluarga “big body” Vespa yaitu Vespa GTS Super Tech 300. 

Dengan peningkatan hampir pada semua aspek; desain yang menawan, mesin baru yang lebih bertenaga, dan teknologi termutakhir, menjadikannya Vespa GTS Super Tech 300 terbaru ini tercanggih yang pernah ada.

Baca juga : Vespa GTS Super Tech 300 Ditawarkan Dengan Harga Selangit, Tapi Teknologinya Makin Ajib

“Dengan mengajak teman-teman media mengendarai Vespa GTS Super Tech 300 bersama, kami ingin sensasi kecanggihan Vespa terbaik ini dirasakan dan dialami secara maksimal dan menjadi pengalaman terbaik bagi mereka," ungkap Robby Gozal, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia dalam keterangan tertulisnya. 

Simak juga : PT Piaggio Indonesia Hadirkan Vespa Sprint Carbon Edisi Terbatas

Yang istimewa dari Vespa GTS Super Tech 300 adalah karakternya kuat melalui tampilan desain yang menawan, mesin yang bertenaga, dan teknologi termutakhir yang tertanam di dalamnya. 

Sebagai skuter terbaik yang pernah ditawarkan oleh Vespa,  Vespa GTS Super Tech 300 menghadirkan kenyamanan dan kenikmatan yang lebih baik dalam berkendara.

Share :

Suzuki Terapkan Protokol Kesehatan di Semua Diler Sepeda Motor Seluruh Indonesia

Prosedur protokol kesehatan sudah bisa dijumpai sejak konsumen datang ke jaringan diler, dimulai dari penyediaan fasilitas cuci tangan, pengecekan suhu tubuh dan pengingat penggunaan masker.

Read More
Wuling Rilis Mobil Listrik Mungil Baojun E300, Dijual Rp 133 Jutaan

SAIC-GM-Wuling (SGMW) di Tiongkok kembali merilis mobil listrik mungilnya, Baojun E300

Read More
Honda Civic Type R Limited Edition Resmi Jadi Safety Car di Balap WTCR 2020

Mobil edisi terbatas ini tetap mempertahankan mesin VTEC Turbo 2.0 liter dengan output daya puncak hingga 320PS pada 6.500 rpm dan torsi puncak 400Nm.

Read More