Jakarta, MobilKomersial.com - PT Piaggio Indonesia menggelar media experience untuk Vespa GTS Super Tech 300 terbaru dengan rute riding Jakarta - Sentul, Bogor. 

Kegiatan ini diikuti oleh sejumlah jurnalis yang mewakili beberapa media dengan total jarak tempuh sekitar 120 kilometer. 

Dimulai dari titik temu di Cipete, Jakarta Selatan kemudian menuju Sentul, Jawa Barat, lalu dilanjut menuju ke arah Puncak dan kembali lagi ke Sentul untuk akhir perjalanan.

Melalui kegiatan riding ini peserta riding diberikan kesempatan untuk merasakan sensasi kecanggihan dan keunggulan dari keluarga “big body” Vespa yaitu Vespa GTS Super Tech 300. 

Dengan peningkatan hampir pada semua aspek; desain yang menawan, mesin baru yang lebih bertenaga, dan teknologi termutakhir, menjadikannya Vespa GTS Super Tech 300 terbaru ini tercanggih yang pernah ada.

Baca juga : Vespa GTS Super Tech 300 Ditawarkan Dengan Harga Selangit, Tapi Teknologinya Makin Ajib

“Dengan mengajak teman-teman media mengendarai Vespa GTS Super Tech 300 bersama, kami ingin sensasi kecanggihan Vespa terbaik ini dirasakan dan dialami secara maksimal dan menjadi pengalaman terbaik bagi mereka," ungkap Robby Gozal, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia dalam keterangan tertulisnya. 

Simak juga : PT Piaggio Indonesia Hadirkan Vespa Sprint Carbon Edisi Terbatas

Yang istimewa dari Vespa GTS Super Tech 300 adalah karakternya kuat melalui tampilan desain yang menawan, mesin yang bertenaga, dan teknologi termutakhir yang tertanam di dalamnya. 

Sebagai skuter terbaik yang pernah ditawarkan oleh Vespa,  Vespa GTS Super Tech 300 menghadirkan kenyamanan dan kenikmatan yang lebih baik dalam berkendara.

Share :

BMW Seri 7 Terbaru Jadi Exclusive Shuttle Tamu Grand Hyatt

BMW Indonesia bersama Grand Hyatt Jakarta mengumumkan kerjasama terkait Exclusive Shuttle Service untuk para tamu hotel.

Read More
Berbagi Visi Mobilitas Masa Depan, Nissan Pajang Mobil Listrik di BEI

Sesuai dengan kepemimpinan global Nissan dalam mobilitas listrik, Nissan ingin menjadi bagian dari cita-cita elektrifikasi negara ini.

Read More
Fitur Keamanan Anak All New Ertiga Raih Lima Bintang ASEAN NCAP

Sebagai unit yang diuji, mobil Small MPV ini berhasil meraih rating lima bintang khususnya dalam kategori Child Occupation Protection.

Read More