Karanganyar, MobilKomersial.com - Ratusan truk padati kawasan lapangan Bangsri Karangpandan Karanganyar, Minggu (10/3/2019). Kegiatan tersebut merupakan acara kumpul dari ratusan pecinta truk yang bertajuk Kopdar Solo Raya Truck Community (SRTC) di Bumi Intan Pari.

Dalam acara yang baru pertama kali ini digelar, cctv (pecinta truck), jurgan, kernet, dan pemilik truck yang berasal dari Soloraya dan luar kota memeriahkan acara temu kangen siang itu.

Dikutip dari tribunnews.com, Ketua SRTC, Agung Suryanto mengatakan, sekitar 400 lebih armada ikut meramaikan acara itu. "Ada yang berasal dari Malang, Kediri, Lampung, Pasuruan, Semarang dan kota besar lainnya."

Agung menuturkan, acara Kopdar ini dalam rangka temu kangen dan menjalin persaudaraan bagi para pecinta serta pemilik truk yang ada di wilayah Soloraya dan sekitarnya.

Share :

Gelar Halal Bihalal, Komunitas Toyota Owner Club Sepakat Realisasikan Kegiatan Sosial

Komunitas otomotif yng bernaung dalam wadah keluarga besar Toyota Owner Club (TOC) mengadakan Halal Bihalal di Bilangan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (15/6/2019).

Read More
Gerai Kopi Janji Jiwa, Cocok untuk Tempat Kopdar dan Kongkow Komunitas Otomotif

Buat para bikers yang mau kongkow bareng dan mencari tempat kopi darat (kopdar) komunitas otomotif yang asik, ada nih namanya Kopi Janji Jiwa.

Read More
Motor Besar Indonesia Gelar Syukuran HUT Ke-1 Sekaligus Buka Puasa Bersama Para Member

Acara syukuran yang diadakan di kediaman Ketua Umum MBI Rio Castello di kawasan menteng, Jakarta Pusat ini turut dihadiri oleh beberapa Chapter MBI seperti MBI Tangerang, MBI Depok, MBI Bekasi, dan MBI Bogor.

Read More
honda

Terkini

honda

Terpopuler

honda