Yokohama, MobilKomersial.com - Nissan memperkenalkan IMk, mobil konsep yang menggabungkan desain cantik, teknologi canggih, dan akselerasi mobil listrik yang bertenaga.

Mobil 100 persen listrik ini mengisyaratkan bahasa desain Nissan Intelligent Mobility. Dimana visi Nissan untuk mengubah kendaraan ditenagai, dikendarai, dan terhubung dengan masyarakat.

Dengan berbekal visi ini, desainer dan teknisi Nissan mendalami segmen mobil perkotaan, atau city car, yang banyak digunakan di negara asal mereka, Jepang dan seluruh dunia.

Dengan alasan tersebut, Nissan bertekad untuk menciptakan kendaraan perkotaan yang berbeda dari kendaraan lainnya dalam segmen tersebut.

Baca juga : Ikut Pameran IEMS 2019, Nissan Kenalkan Dua Mobil Listrik Andalannya

Hasilnya adalah konsep IMk. Lebih dari sekadar mobil perkotaan fungsional. Mobil listrik ini juga didesain trendi untuk mengurangi stress para pengemudi.

Dilengkapi dengan teknologi canggih ProPILOT dan fitur konektivitas yang mulus, IMk memberikan gambaran bagaimana wujud dan bentuk mobil berorientasi urban di masa depan.

“Sebagai sebuah mobil listrik kompak untuk era baru, Nissan IMk didesain agar sesuai untuk lingkungan perkotaan modern maupun di kota-kota kecil tradisional Jepang,” ungkap Satoru Tai, Executive Design Director Nissan dalam siaran resminya, Selasa (1/10/2019).

Menurutnya, IMk menggabungkan tampilan modern dan bersih yang memiliki latar belakang Jepang yang kuat, dengan teknologi EV yang canggih.

Simak juga : Nissan Tambah Dealer Lagi di Serang, Banten

Mobil ini tidak terkekang oleh konsep konvensional dari segmen mobil kei, dan desainnya terjalin dengan budaya Jepang," tambahnya.

Desain eksterior

Tampilan dan proporsi IMk mencerminkan estetika minimalistik, berdasarkan filosofi desain baru Nissan yang dinamakan Timeless Japanese Futurism.

Mengadopsi sifat sederhana dari desain tradisional Jepang, eksterior mobil ini bercirikan garis yang mengalir. Motif Jepang yang diterapkan dengan sangat teliti memberikan sentuhan sempurna.

Share :

Brio Sukses Rebut Takhta Avanza, Ini 20 Mobil Terlaris di Tengah Pandemi

Mobil yang biasanya tidak masuk daftar 20 mobil terlaris kini hadir. Sementara beberapa mobil lainnya yang langganan masuk daftar 20 mobil terlaris penjualannya jadi lebih sedikit dan terdepak dari daftar tersebut

Read More
VW Tawarkan Test Drive Tiguan Allspace di Masa Pandemi Covid-19

Volkswagen mengutamakan konsumen yang ingin melakukan test drive dengan tujuan sosial selama masa pandemi ini baik ke komunitas maupun keluarga sendiri.

Read More
Corona Melanda, Avanza Bukan Lagi Mobil Paling Laku di Indonesia

Di banyak periode, Toyota Avanza adalah langganan penghuni posisi teratas daftar penjualan mobil bulanan di Indonesia

Read More