MobilKomersial.com – PO Harapan Jaya kembali beri kabar baik bagi pelanggan setianya. Kali ini perusahaan otobus asal Tulungagung ini memberikan diskon Rp 50 ribu bagi pelanggannya yang membeli tiket melalui aplikasi redbus.

Promo ini berlaku untuk untuk seluruh rute yang tersedia di aplikasi tersebut. Dan periode diskon berlaku hingga 30 Oktober 2019, baik untuk pemesanan maupun perjalanannya.

Adapun syarat dan ketentuannya, diskon yang diberikan flat Rp 50.000 dan hanya berlaku pada pembelian melalui aplikasi redBus. Berlaku hanya 1x pemakaian, baik untuk pengguna baru maupun lama.

Informasi diskon tersebut didapat dari postingan akun resmi PO Harapan Jaya di Instagram (@poharapanjaya)

Bagi yang ga mau kehilangan kesempatan ini, bisa langsung pesan tiket melalui aplikasi tersebut. Biasanya harga tiket bus Harapan Jaya keberangkatan Jakarta menuju Tulungagung berkisar Rp 270 ribu hingga Rp 380 ribu. Kalau pesan sekarang untuk rute tersebut, jadi lumayan kan bisa hemat Rp 50 ribu.

Baca juga : PO Harapan Jaya Kembali Kasih Diskon Rp 99 ribu

Share :

Dishub DKI Sediakan Bus Sekolah Gratis, Antisipasi Lonjakan Penumpang KRL

Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta menyiapkan puluhan bus sekolah, untuk mengangkut sebagian penumpang KRL

Read More
Hyundai Luncurkan Minibus Listrik, Baterainya Bisa Tempuh 250 Kilometer

Hyundai Motor Company memperkenalkan County Electric untuk pasar Korea

Read More
Hari Ini TransJakarta Kembali Operasikan 107 Rute Tambahan, Berikut Daftarnya

Mulai tanggal 1 juli 2020, TransJakarta kembali mengoperasikan 107 rute yang sempat dihentikan karena Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB)

Read More