MobilKomersial.com – PO Harapan Jaya kembali beri kabar baik bagi pelanggan setianya. Kali ini perusahaan otobus asal Tulungagung ini memberikan diskon Rp 50 ribu bagi pelanggannya yang membeli tiket melalui aplikasi redbus.

Promo ini berlaku untuk untuk seluruh rute yang tersedia di aplikasi tersebut. Dan periode diskon berlaku hingga 30 Oktober 2019, baik untuk pemesanan maupun perjalanannya.

Adapun syarat dan ketentuannya, diskon yang diberikan flat Rp 50.000 dan hanya berlaku pada pembelian melalui aplikasi redBus. Berlaku hanya 1x pemakaian, baik untuk pengguna baru maupun lama.

Informasi diskon tersebut didapat dari postingan akun resmi PO Harapan Jaya di Instagram (@poharapanjaya)

Bagi yang ga mau kehilangan kesempatan ini, bisa langsung pesan tiket melalui aplikasi tersebut. Biasanya harga tiket bus Harapan Jaya keberangkatan Jakarta menuju Tulungagung berkisar Rp 270 ribu hingga Rp 380 ribu. Kalau pesan sekarang untuk rute tersebut, jadi lumayan kan bisa hemat Rp 50 ribu.

Baca juga : PO Harapan Jaya Kembali Kasih Diskon Rp 99 ribu

Share :

PO Bagong Buka Trayek Tulungagung-Surabaya dengan Tarif Terjangkau

PO asal Kabupaten Malang, Jawa Timur ini mengkalim bahwa tarifnya lebih murah dari tarif bus yang pernah ada di jurusan yang sama.

Read More
Damri Siapkan Bus dari Bandara Adisutjipto ke Borobudur, Segini Tarifnya

Bus Damri disiapkan untuk memudahkan para wisatawan yang ingin bepergian ke Candi Borobudur.

Read More
Jelang Natal-Tahun Baru, Menhub Imbau Pembelian Tiket Bisa Online

Menjelang liburan Natal dan tahun Baru 2020, Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi memantau kesiapan angkutan umum di Terminal Terpadu Pulo Gebang.

Read More