Jakarta, MobilKomersial.com - Bluebird turut menyemarakkan rangkaian kampanye gelaran Formula E yang rencananya akan digelar di Jakarta pada Juni 2020. Mereka turut berpartisipasi dengan menghadirkan 10 unit armada E-Bluebird pada rombongan konvoi kendaraan listrik untuk kampanye pelaksanaan event balap internasional ini.

Konvoi dimulai dari Parkir Timur Senayan hingga Monas, rombongan kendaraan listrik ini melambangkan misi dan visi Formula E di Jakarta yang mengusung tema "Langit Biru Jakarta". Itu dengan pesan untuk mempopulerkan penggunaan kendaraan ramah lingkungan. 

Selain itu, gelaran Formula E ini juga merupakan bagian dari komitmen awal DKI Jakarta dalam mendukung pembangunan berkelanjutan.

"Kami antusias untuk berpartisipasi di konvoi kendaraan listrik ini yang mana menjadi rangkaian awal dari pengadaan Formula E tahun depan," ujar Andre Djokosoetono, Direktur PT Blue Bird dalam keterangan tertulisnya, Jumat (20/9/2019).

Baca juga : Taksi Listrik Blue Bird Kini Tersedia di Bandara Soekarno-Hatta

Menurutnya, kampanye ini sesuai dengan visi dan misi perusahaannya terhadap kelestarian lingkungan.

"Kami yakin kehadiran armada E-Bluebird dan E-Silverbird yang telah dapat menjadi contoh konkrit akan keberlangsungan nyata dari kendaraan listrik di tengah-tengah masyarakat Indonesia," tambah Andre.

Sebelumnya pada bulan April 2019, Bluebird meluncurkan mobil dengan tenaga listrik sebagai armada terbarunya untuk layanan Bluebird dan Silverbird. 

Simak juga : MRT Jakarta dan Blue Bird Canangkan Layanan Transportasi Terintegrasi

Acara peluncuran mobil taksi listrik ini dihadiri oleh jajaran kementerian Republik Indonesia tersebut diiringi oleh penyerahaan penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) kepada Bluebird sebagai penyedia taksi listrik yang pertama di Indonesia.

“Kehadiran kendaraan listrik ini merupakan langkah konkrit dan bentuk komitmen dari perusahaan dalam meningkatkan kesadaran publik terhadap pelestarian lingkungan,:" tutup Andre.

Share :

Jasa Marga Sigap Lakukan Perbaikan Pasca Longsor di Tol Cipularang

Peristiwa longsor akibat curah hujan tinggi berdampak pada Ruang Milik Jalan (Rumija) Jalan Tol Cipularang

Read More
Damri Dukung Konektivitas Pariwisata Pelabuhan Benoa

Untuk mendukung sektor pariwisata di Pelabuhan Benoa, Damri sebagai salah satu perusahaan BUMN turut serta berpartisipasi dengan memfasilitasi sektor transportasi pariwisata di Benoa

Read More
Ini Biaya Resmi Buat Baru dan Perpanjangan SIM 2020

Cara membuat Smart SIM pun tidak jauh berbeda dari SIM biasa yang saat ini masih berlaku.

Read More