Jakarta, MobilKomersial.com - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) melaporkan sepanjang tahun 2018, penjualan Mitsubishi Fuso meningkat 20,8% atau mencapai 51.132 unit dibandingkan periode yang sama di tahun sebelumnya.

Pencapaian ini membuat Mitsubishi Fuso meraih market share 43,9 persen secara nasional.

Menurut Duljatmono, Direktur Penjualan dan Pemasaran PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), mayoritas penjualan Fuso ada di segmen LDT. Dan wilayah Sumatera masih menjadi daerah yang berkontribusi paling besar dalam penjualan Mitsubishi Fuso.

"Pulau Sumatera menyumbang sebanyak 30 persen pasar. Setidaknya ada empat kota yang menjadi kontribusi terbesar di Sumatera. Di antaranya Medan, Palembang, Pekanbaru, dan Lampung," papar Duljatmono di Jakarta, Kamis (24/1/2019).

Share :

Gagahnya Hino Truk Dakar Rally Yang Mejeng di GIIAS 2019

Hino Truck Dakar Rally merupakan satu-satunya truk asal Jepang yang turut serta dalam lomba Dakar Rally yang terkenal sebagai reli terganas di dunia.

Read More
Mobil Baru dan Jejeran Truk Isuzu di GIIAS 2019

Sesuai dengan tagline baru Isuzu yang diperkenalkan pada awal tahun ini, Isuzu mengangkat tema yang sama untuk GIIAS.

Read More
GIIAS 2019: Tata Motors Luncurkan Tata Prima 3123.T 8x2, Aman Aturan ODOL

Tata Prima 3123.T 8x2 diluncurkan untuk memberikan pilihan bagi pengusaha logistik yang membutuhkan armada angkut 6x2 namun tidak ingin melanggar regulasi Over Dimension Over Load (ODOL

Read More