Jakarta, MobilKomersial.com - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) melaporkan sepanjang tahun 2018, penjualan Mitsubishi Fuso meningkat 20,8% atau mencapai 51.132 unit dibandingkan periode yang sama di tahun sebelumnya.

Pencapaian ini membuat Mitsubishi Fuso meraih market share 43,9 persen secara nasional.

Menurut Duljatmono, Direktur Penjualan dan Pemasaran PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), mayoritas penjualan Fuso ada di segmen LDT. Dan wilayah Sumatera masih menjadi daerah yang berkontribusi paling besar dalam penjualan Mitsubishi Fuso.

"Pulau Sumatera menyumbang sebanyak 30 persen pasar. Setidaknya ada empat kota yang menjadi kontribusi terbesar di Sumatera. Di antaranya Medan, Palembang, Pekanbaru, dan Lampung," papar Duljatmono di Jakarta, Kamis (24/1/2019).

Share :

Mitsubishi Fuso Sosialiasikan Zero ODOL ke Karoseri dan Diler

Sebanyak 50 perusahaan karoseri dan juga lebih dari 20 group dealer dari seluruh Indonesia hadir dalam diskusi tersebut.

Read More
Awas, Karoseri yang Desain Truk Over Dimensi Bakal Ditindak Tegas

Direktur Jenderal Perhubungan Darat Budi Setiyadi menegaskan, akan memberikan sanksi bagi diler dan karoseri pembuat sasis truk yang kedapatan membuat muatan tidak sesuai yang ditentukan oleh pemerintah.

Read More
Scania AXL, Truk Otonom Tanpa Kabin Pengemudi

Pabrikan kendaraan asal Swedia ini tengah mengembangkan truk otonom yang memiliki kemampuan membawa alat berat bernama Scania AXL.

Read More