Jakarta, MobilKomersial.com - Setelah mengaspal satu unit, kini bus double decker milik Perusahaan Otobus (PO) Rosalia Indah menambah lagi sebanyak lima unit bus SDD.

Lima unit bus double decker milik PO asal Palur, Solo ini sudah rilis dari KaroserI Adi Putro, asal Malang, Jawa Timur.

Perusahaan jasa angkutan bus malam ini menghadirkan bus double decker (SDD) bermesin Scania K410 IB berbalut New Jetbus 3+ SDD.

Unit bus XDD PO Rosalia Indah ini dicat dengan warna senada dengan armada bus single decker-nya namun lebih colourful.

Yakni dengan livery kombinasi biru tosca, kuning, jingga dan putih dengan gambar seperti kain terbang. Font 'Rosalia Indah'-nya pun kini lebih 'strong' dibanding font sebelumnya.

Kabar hangat ini menjadi angin segar bagi perusahaan otobus ini. Diketahui sebelumnya PO ini juga telah memesan bus dari Karoseri Laksana,  asal Ungaran, Jawa Tengah. Jika ditotal PO Rosalia Indah akan ada 10 unit bus baru yang akan digunakan untuk bus reguler.

Selanjutnya, PO ini dikabarkan juga akan merilis bus bermesin Volvo B11R berbodi New Jetbus 3+ UHD. Hmm.. Kita tunggu saja!..

Share :

Melongok Spesifikasi Bus Listrik BYD yang Dioperasikan Transjakarta

PT Bakrie Autoparts sebagai agen BYD di Indonesia membawa dua unit bus dengan spesifikasi berbeda, yakni satu unit dengan model bus single low entry tipe K9 dan satu lagi bus medium tipe C6.

Read More
PO Juragan 99 Ajak Warga Malang Nikmati Keindahan Kota Sambil Ngopi di Dalam Bus

PO Juragan 99 menawarkan konsep ngopi yang berbeda, yaitu ngopi di dalam bus, sambil ditemani live music

Read More
Bus Baru Persita Tangerang Pakai Sasis MB OH 1526 dengan Bodi Avante H7

Klub sepakbola asal Tangerang Persita, kini telah memiliki bus baru

Read More