Jakarta, MobilKomersial.com - Setelah mengaspal satu unit, kini bus double decker milik Perusahaan Otobus (PO) Rosalia Indah menambah lagi sebanyak lima unit bus SDD.

Lima unit bus double decker milik PO asal Palur, Solo ini sudah rilis dari KaroserI Adi Putro, asal Malang, Jawa Timur.

Perusahaan jasa angkutan bus malam ini menghadirkan bus double decker (SDD) bermesin Scania K410 IB berbalut New Jetbus 3+ SDD.

Unit bus XDD PO Rosalia Indah ini dicat dengan warna senada dengan armada bus single decker-nya namun lebih colourful.

Yakni dengan livery kombinasi biru tosca, kuning, jingga dan putih dengan gambar seperti kain terbang. Font 'Rosalia Indah'-nya pun kini lebih 'strong' dibanding font sebelumnya.

Kabar hangat ini menjadi angin segar bagi perusahaan otobus ini. Diketahui sebelumnya PO ini juga telah memesan bus dari Karoseri Laksana,  asal Ungaran, Jawa Tengah. Jika ditotal PO Rosalia Indah akan ada 10 unit bus baru yang akan digunakan untuk bus reguler.

Selanjutnya, PO ini dikabarkan juga akan merilis bus bermesin Volvo B11R berbodi New Jetbus 3+ UHD. Hmm.. Kita tunggu saja!..

Share :

Jelang Natal-Tahun Baru, Menhub Imbau Pembelian Tiket Bisa Online

Menjelang liburan Natal dan tahun Baru 2020, Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi memantau kesiapan angkutan umum di Terminal Terpadu Pulo Gebang.

Read More
Legacy SR2 Suites Class, Sleeper Bus Mewah yang Punya 21 Tempat Duduk

Legacy SR2 Suites Class hadir dalam tingkat kemewahan dan kenyamanan dengan privasi yang lebih tinggi.

Read More
Safari Dharma Raya Sediakan Penjualan Tiket Bus Double Decker via Traveloka

Perusahaan otobus (PO) Safari Dharma Raya atau biasa dikenal dengan julukan OBL memberikan promo untuk setiap pembelian tiket bus Double Decker-nya di Traveloka.

Read More