Jakarta, MobilKomersial - Pameran industri manufaktur dan tambang terbesar Mining Indonesia 2019 dipenuhi oleh berbagai produsen dan pabrikan alat berat dan kendaraan komersial.

Ajang yang bertempat JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat mulai 18-21 September 2019 ini tercatat sejumlah pabrikan kendaraan komersial meramaikan ajang dua tahunan ini.

Seperti Volvo Trucks, Daimler Commercial Vehicle Indonesia, United Tractors (Scania & UD Trucks), Trakindo, hingga Iveco, dan beberapa merek kendaraan komersial dan alat berat lainnya. 

Baca juga : Pameran Indonesia Energy & Engineering Resmi Dibuka di JIExpo Kemayoran

Sejumlah kendaraan komersial yang didominasi beragam truk jenis off road dari masing-masing merek ini unjuk penampilan di ajang ini. 

Pameran ini bertujuan untuk memfasilitasi dan mempromosikan pelaku usaha untuk mendukung pembangunan berkelanjutan di Indonesia.

Mining Indonesia diselenggarakan sebagai platform ideal bagi para pemain industri dari seluruh pemangku kepentingan untuk terlibat dan berbagi pemikiran serta membangun kemitraan.

"Pameran ini hadir dengan menampilkan teknologi terkini dan solusi bagi seluruh rantai pasok untuk meningkatkan daya saing dan pembangunan berkelanjutan," ujar Maysia Stephanie, Event Director PT Pamerindo Indonesia selaku penyelenggara event.

Share :

Sejarah Panjang Ekspor Mobil Toyota Diapresiasi Pemerintah

Produk ekspor Toyota dengan 9 model Complete Built Up (CBU) yakni Fortuner, Innova, Vios, Yaris, Sienta, Rush, Avanza, Agya dan Townace/Liteace, sepanjang tahun 2019 hingga bulan September tercatat sebanyak 158,700 unit telah diekspor.

Read More
Catat! Akhir Oktober, IIMS Surabaya 2019 Kembali Digelar

Pameran otomotif yang diselenggarakan oleh Dyandra Promosindo ini akan diadakan selama 5 hari dengan menghadirkan peserta dari kendaraan roda dua dan roda empat, serta peserta pendukung dari industri otomotif.

Read More
Adira Finance Gelar Festival Pasar Rakyat di Bogor

FPR juga diselenggarakan dalam rangka HUT Adira Finance ke-29 sekaligus mendorong pasar rakyat menjadi ruang publik yang kreatif dimana mitra komunitas lokal sebagai motor penggerak.

Read More