MobilKomersial.com – Bulan Maret menjadi ajang para karoseri unjuk gigi akan produknya. Ini dikarenakan adanya gelaran pameran bus dunia yaitu Busworld South East Asia yang akan diselenggarakan pertama kali di Indonesia pada 20-22 Maret 2019 di Kamayoran.

Diketahui, Awal tahun sudah ada kabar burung yang beredar di para pecinta bus. Karoseri New Armada digadang-gadang akan meluncurkan produk terbarunya yakni Skylander di bulan Maret. Sampai saat ini masih dirahasiakan bentuk dan tampilan dari bus tersebut.

Salah satu karoseri terbesar di Indonesia lainnya yang akan ikut memperkenalkan produk ke dunia adalah Karoseri Tentrem. Diketahui Tentrem akan membawa Bus Mercedes-Benz OF 1623 RF model Max HDD ke ajang Busworld South East Asia.

Bus Mercedes-Benz OF 1623 RF model Max HDD dirancang dengan konfigurasi kursi bus Patas bangku 2-2 di baris kiri dan kanan dengan total 12 baris di sisi kanan dan 10 baris di sisi kiri dengan fitur reclining seat dan dilengkapi AC.

Terlihat lantai kabin dirancang tinggi dan rata sampai ke depan untuk membuat mobilitas penumpang di dalam kabin bus menjadi leluasa. Tidak ada lagi gunungan pada bagian kabin depan bus layaknya di bus-bus Mercedes-Benz OF 1113 bermesin depan di masa lalu.

Selain Karoseri New Armada dan Tentrem, kabarnya karoseri Laksana akan menampilkan satu produk baru yang akan ikut meramaikan dunia perbusan di Indonesia.

Share :

PSBB DKI, Begini Aturan untuk Bus AKAP

Kementerian Perhubungan memastikan tidak ada penerapan Surat Izin Keluar/Masuk (SIKM) DKI Jakarta bagi masyarakat yang ingin keluar dan masuk Jakarta, terutama dengan moda transportasi angkutan umum, atau bus antarkota antarprovinsi (AKAP)

Read More
Kemenhub Siapkan Konektivitas Rute Trans Musi yang Akan Beroperasi di Palembang

Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi meninjau langsung konektivitas dan efektivitas transportasi di kota Palembang. Seperti LRT dan Bus Trans Musi

Read More
Hingga Rabu Nanti, Transjakarta Masih Belum Ubah Pola Operasional

Transjakarta sebagai salah satu angkutan bus di Jakarta, hingga saat ini masih melakukan koordinasi dengan Dinas Perhubungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, untuk pelaksanaan pola operasi yang disesuaikan.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler