MobilKomersial.com – Bulan Maret menjadi ajang para karoseri unjuk gigi akan produknya. Ini dikarenakan adanya gelaran pameran bus dunia yaitu Busworld South East Asia yang akan diselenggarakan pertama kali di Indonesia pada 20-22 Maret 2019 di Kamayoran.

Diketahui, Awal tahun sudah ada kabar burung yang beredar di para pecinta bus. Karoseri New Armada digadang-gadang akan meluncurkan produk terbarunya yakni Skylander di bulan Maret. Sampai saat ini masih dirahasiakan bentuk dan tampilan dari bus tersebut.

Salah satu karoseri terbesar di Indonesia lainnya yang akan ikut memperkenalkan produk ke dunia adalah Karoseri Tentrem. Diketahui Tentrem akan membawa Bus Mercedes-Benz OF 1623 RF model Max HDD ke ajang Busworld South East Asia.

Bus Mercedes-Benz OF 1623 RF model Max HDD dirancang dengan konfigurasi kursi bus Patas bangku 2-2 di baris kiri dan kanan dengan total 12 baris di sisi kanan dan 10 baris di sisi kiri dengan fitur reclining seat dan dilengkapi AC.

Terlihat lantai kabin dirancang tinggi dan rata sampai ke depan untuk membuat mobilitas penumpang di dalam kabin bus menjadi leluasa. Tidak ada lagi gunungan pada bagian kabin depan bus layaknya di bus-bus Mercedes-Benz OF 1113 bermesin depan di masa lalu.

Selain Karoseri New Armada dan Tentrem, kabarnya karoseri Laksana akan menampilkan satu produk baru yang akan ikut meramaikan dunia perbusan di Indonesia.

Share :

Bus Mungil Tanpa Pengemudi Mulai Beroperasi di Sakai Jepang

Bus tersebut diprogram untuk melaju dengan kecepatan 18 kilometer per jam dalam perjalanan pulang pergi sejauh 5 kilometer melalui pusat kota.

Read More
Asyik, Halte Transjakarta Kini Disediakan Wifi Berkecepatan Tinggi

Layanan ini dapat dimanfaatkan oleh seluruh pelanggan Transjakarta baik yang akan melakukan perjalanan atau pun bagi pelanggan saat transit di 13 koridor utama Transjakarta.

Read More
Karoseri Laksana Perkenalkan Teknologi Bio Smart and Safe Bus

Sebagai salah satu pendukung dalam aktivitas masyarakat, Karoseri Laksana meluncurkan prototipe bus bio smart dengan menggunakan bus PO Sumber Alam

Read More
honda

Terkini

Terpopuler