Jakarta, MobilKomersial.com - Perusahaan otobus (PO) Safari Dharma Raya atau biasa dikenal dengan julukan OBL menggandeng Traveloka sebagai mitra resmi pembelian tiket bus.

Melalui kerja sama ini, Traveloka telah resmi menjadi online booking platform pertama di Indonesia yang menjual tiket resmi bus Safari Dharma Raya.

Keterangan kerjasama tersebut diketahui melalui akun resmi Instagram PO asal Temanggung ini.

Dalam posnya tertulis, "Sekarang OBL hadir makin dekat denganmu. Order tiket bus kini mudah melalui Traveloka,".

Baca juga : PO Safari Dharma Raya Masih Malu-malu Operasikan Bus Double Decker-nya

Mereka pun melanjutkan dengan memberi keterangan cara memesan tiket lewat Traveloka.

"Cukup pilih tempat penjemputanmu dan destinasi akhirmu lalu order," tulis akun tersebut.

Terakhir, diberi keterangan, " untuk sementara penjemputan kami baru hanay tersedia di Jakarta ya. Yuk book tiketmu sekarang,".

Simak juga : Kenapa Selalu Ada Gambar Gajah Di Bus Safari Dharma Raya?

Perlu diketahui, sejak diluncurkan akhir Maret 2018 lalu, layanan pemesanan bus telah menjadi alternatif transportasi bagi pengguna Traveloka.

Hingga saat ini Traveloka telah bermitra dengan lebih dari 110 perusahan otobus yang melayani ribuan rute kota besar di Indonesia. 

Share :

Karoseri Tentrem Rilis Varian Baru Avante H7X yang Tampil Tanpa 'Bando'

Saat sejumlah operator bus terfokus menyelamatkan perekonomian bisnis transportasinya yang merosot, salah satu karoseri tertua itu diam-diam merilis bodi bus varian baru dari produknya, yakni Avante H7X.

Read More
Damri Lakukan Pembatasan Perjalanan Orang, untuk Percepatan Penanganan Covid-19

Damri selaku Badan Usaha Milik Negara bidang transportasi yang berada dibawah Kementerian Perhubungan, juga ikut mendukung program Pemerintah untuk melakukan Pembatasan Perjalanan Orang Dalam Rangka Percepatan Penanganan COVID-19.

Read More
Transjakarta Raih 3 Penghargaan di Ajang Nasional TOP Digital Innovation

Transjakarta sukses meraih 3 penghargaan di ajang nasional TOP Digital Innovation Award 2020. Transjakarta berhasil menang dalam 3 kategori, dengan mengalahkan 30 perusahaan BUMN lainnya.

Read More