MobilKomersial.com – Masih hangat, Perusahaan Otobus (PO) Bejeu pesan 6 unit bus baru ke karoseri Laksana. Pada bulan lalu dua bus sudah mengaspal dengan mengisi trayek yang sudah ada dengan sistem rolling. Yakni bus dengan model Legacy SR2 HD Prime bersasiskan Mercedes-Benz 1626 NG.

Diketahui Bejeu memesan unit baru dengan 4 unit Mercedes-Benz 1626 NG dan 2 unit Hino RK. Setelah meluncurnya dua bus 1626 NG, awal bulan September ini bus baru Bejeu dengan sasis Hino juga telah rampung. B70 & B71 merupakan sebutan untuk bus tersebut.

Nah, menurut kabar yang disampaikan oleh M. Rifqy Roosdhani selaku Direktur Pemasaran PO. Bejeu, minngu ini garasi Bejeu akan kehadiran keluarga baru, yakni dua unit bus bersasis Mercedes-Benz 1626 NG lagi.

“Bus akan segera selesai, Insya Allah minggu ini kalau nggak ada halangan,”ujar Rifqy kepada MobilKomersial.com.

Dari beberapa foto yang diupload oleh Rifqy di grup Black Bus Community juga menujukan bahwa dua unit baru bus Bejeu siap mengaspal.

Nah, kira-kira kapan nih bus diantar ke Garasi Bejeu yang berlokasi di Jepara?

Bus yang sering dipanggil Black Bus ini memiliki ciri khas dengan body berwarna hitam dengan livery perpadauan warna merah dan kuning.

Share :

DCVI Jual 2.695 Unit Bus dan Truk di 2019, Sasis Bus OH 1626 Terlaris

Sebagai agen tunggal penjualan resmi kendaraan komersial Mercedes-Benz di Indonesia, melaporkan bahwa di tahun 2019, penjualan truk dan truknya mengalami penyusutan.

Read More
BRT Medan Akan Beroperasi April, Banyak Pihak Belum Siap

Kota Medan berencana akan mengoperasikan BRT pada April 2020 nanti

Read More
KYM Trans Punya Armada Baru, Si Imut Hello Kitty

Bus baru milik KYM Trans tampil dengan body bergambar karakter lucu Hello Kitty

Read More