MobilKomersial.com – Masih hangat, Perusahaan Otobus (PO) Bejeu pesan 6 unit bus baru ke karoseri Laksana. Pada bulan lalu dua bus sudah mengaspal dengan mengisi trayek yang sudah ada dengan sistem rolling. Yakni bus dengan model Legacy SR2 HD Prime bersasiskan Mercedes-Benz 1626 NG.

Diketahui Bejeu memesan unit baru dengan 4 unit Mercedes-Benz 1626 NG dan 2 unit Hino RK. Setelah meluncurnya dua bus 1626 NG, awal bulan September ini bus baru Bejeu dengan sasis Hino juga telah rampung. B70 & B71 merupakan sebutan untuk bus tersebut.

Nah, menurut kabar yang disampaikan oleh M. Rifqy Roosdhani selaku Direktur Pemasaran PO. Bejeu, minngu ini garasi Bejeu akan kehadiran keluarga baru, yakni dua unit bus bersasis Mercedes-Benz 1626 NG lagi.

“Bus akan segera selesai, Insya Allah minggu ini kalau nggak ada halangan,”ujar Rifqy kepada MobilKomersial.com.

Dari beberapa foto yang diupload oleh Rifqy di grup Black Bus Community juga menujukan bahwa dua unit baru bus Bejeu siap mengaspal.

Nah, kira-kira kapan nih bus diantar ke Garasi Bejeu yang berlokasi di Jepara?

Bus yang sering dipanggil Black Bus ini memiliki ciri khas dengan body berwarna hitam dengan livery perpadauan warna merah dan kuning.

Share :

PO Murni Jaya Buka Trayek Yogyakarta Tujuan Jabodetabek, Segini Tarifnya

Adapun trayek terbaru PO Murni Jaya ini berangkat pada pukul 07.30 WIB dan malam pukul 18.30 WIB dengan tarif sebesar Rp 150 ribu plus servis makan.

Read More
Transjakarta Operasikan 21 Unit Bus Gandeng

Penambahan tersebut diharapkan dapat menambah kapasitas daya angkut pelanggan Transjakarta pada setiap ruas rute baik itu koridor dan non koridor.

Read More
Viral, Bus Turunkan Penumpangnya Sembarangan

Seperti sebuah video yang menceritakan kejadian kurang baik menimpa para pendaki Indonesia yang hendak pergi menuju Wonosobo menggunakan bus.

Read More

Terkini

honda

Terpopuler

honda