Bali, MobilKomersial.com - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), authorized distributor Mitsubishi Fuso di Indonesia berhasil memenangkan penghargaan 1st Winner Best Distributor Award (Large Size Market) di ajang International Sales & Customer Services Conference (ISCS) 2019 yang diadakan di Bali, 10-12 September 2019. Mitsubishi Fuso senantiasa mempertahankan posisinya sebagai market leader selama 49 tahun berturut-turut. 

"Indonesia menjadi salah satu Negara dengan kontribusi penjualan truk terbesar di Asia. Di tahun 2019 (Januari – Juli) penjualan Mitsubishi Fuso tercatat sebanyak 21,976 unit dengan market share 44.2%," ungkap Presiden Direktur PT KTB, Atsushi Kurita dalam siaran persnya. 

Selain acara penganugerahan, ISCS 2019 juga ada pemaparan materi dari Daimler Truck Asia. Sesi ini juga menghadirkan beberapa konsumen sebagai pemateri. 

Baca juga : Hadir di GIIAS Makassar, Mitsubishi Fuso Bawa Fighter Super Long

Dari Indonesia, KTB mengundang PT Trimitra Trans Persada (B-Log) yang merupakan konsumen fleet Mitsubishi Fuso di bidang logistik.

"Seluruh peserta ISCS diajak merasakan langsung ketangguhan Colt Diesel yang merupakan produk andalan, back bone kendaraan niaga di Indonesia," tambah Atsushi Kurita.

Simak juga : Mitsubishi Suka Fajar Gelar Fuso Gathering di Dua Kota

Sebagai informasi, ISCS merupakan acara tahunan yang digelar untuk mengumpulkan seluruh distributor Daimler Truck Asia dari berbagai Negara.

Sebagai tuan rumah, KTB menyambut seluruh kolega Daimler Truck Asia dengan sajian budaya dan keramahan khas Indonesia.

Share :

Mudahkan Pelanggan, DCVI Beri Kemudahan Layanan Purna Jual

PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) memberikan berbagai kemudahan bagi para pelanggan kendaraan niaga Mercedes-Benz yang ingin kembali beroperasi

Read More
Hino Jual Truk dan Bus Lewat Tokopedia, DP Ringan dan Banyak Promo

Layanan ini sesuai dengan tagline #HinoAlwaysWithYOU yang siap melayani kebutuhan pelanggan akan armada bisnis kapanpun dan dimanapun.

Read More
Kebijakan Euro4 Diundur, Isuzu Ikut Tunda Peluncuran Produk Baru

PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) terpaksa harus menunda peluncuran produk terbarunya

Read More