Jakarta, MobilKomersial.com - PT Welty Indah Perkasa selaku produsen produk aftermarket otomotif dari Wealthy dan Multitech (Wealthy Group) mulai merambah pasar Window Film dan Paint Protection Film (PPF).

Hal itu dibuktikan dengan meluncurkan produk terbarunya yakni Wealthy Window Film, Photochromic Film dan Paint Protection Film.

Pihak Wealthy mengklaim bahwa kaca film yang ditawarkan Wealthy dapat menyesuaikan kecerahan dan kegelapan kaca film terhadap intensitas cahaya matahari. Dalam kata lain bisa terang dan gelap secara otomatis.

"Saat ini kami sedang berinovasi di bidang kaca film. Kami menyediakan berbagai produk kaca film berkualitas dengan inovasi baru. Diantaranya adalah film photochromic, yaitu kaca film yang dapat mengatur kecerahan dan kegelapan kaca film, melalui cahaya yang diterimanya," ungkap Arief Hidayat CEO Wealthy Group Indonesia disela peluncuran di Wilayah PIK, Jakarta Utara, Jumat (6/9/2019).

Lebih jauh ia menjelaskan, kaca film Wealthy Photochromic ini pada hari-hari yang cerah, bisa bereaksi terhadap intensitas cahaya matahari dan menjadi lebih gelap untuk mengurangi panas matahari dan silau. 

"Sementara pada saat kondisi cuaca berawan, hujan maupun pada malam hari, pandangan matapun tetap lebih ringan karena kaca tetap terlihat bening," ujar Arief Hidayat, CEO Wealthy Group Indonesia.

Arief menyebut, Wealthy Window Film juga memberikan solusi untuk pengemudi, bukan hanya dari pandangan yang silau, namun juga untuk memaksimalkan dingin AC di dalam kabin. 

"Karena kaca film yang bagus adalah yang dapat menahan udara dingin dalam kabin agar tidak keluar karena pemuaian saat kondisi panas atau terjemur di bawah sinar matahari," tuturnya.

Kaca film Wealthy ini juga diklaim dapat melindungi pengemudi dari sinar Ultra Violet. Karena Wealthy Window Film mampu menolak sinar UV hingga 99%. Wealthy menawarkan Photochromic Film yang memiliki Visible Light Transmittance (VLT), Infra Red Rejection (IRR) dan Ultra Violet Rejected (UVR) terbaik.

"Untuk Photochromic Film yang diaplikasikan di kaca depan memiliki VLT 70%-40%, IRR 87% dan UVR 99% dengan ketebalan 2 mil. Perlu diketahui, walau intensitas kegelapan kaca bisa mencapai 70% tetapi dari dalam kabin pengemudi tetap mendapat pandangan yang jernih dan teduh," tambah Arief.

Share :

Selain Filter Udara Ferrox, Primes Asia Hadirkan Air Purifier untuk Kabin Mobil

V-C Air Purifier dioperasikan menggunakan catu daya model USB dengan konsumsi 4,5 watt memiliki kemampuan mensterilkan udara hingga 5.000 jam kerja.

Read More
Mitsubishi Motors Luncurkan Perangkat Dashcam, Beresolusi Tinggi Harganya Segini

Dashcam yang memiliki seri SPA98001 bermerek Blackvue Cloud ini dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan seperti resolusi gambar sudah full HD 1080P.

Read More
Bodykit Karma Cayman Diluncurkan di Indonesia Modification Expo 2020

Karma Bodykit meluncurkan model terbarunya secara virtual untuk Porsche Cayman 987.2 di Indonesia Modification Expo (IMX) 2020.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler