Jakarta, MobilKomersial.com - PT Welty Indah Perkasa selaku produsen produk aftermarket otomotif dari Wealthy dan Multitech (Wealthy Group) mulai merambah pasar Window Film dan Paint Protection Film (PPF).

Hal itu dibuktikan dengan meluncurkan produk terbarunya yakni Wealthy Window Film, Photochromic Film dan Paint Protection Film.

Pihak Wealthy mengklaim bahwa kaca film yang ditawarkan Wealthy dapat menyesuaikan kecerahan dan kegelapan kaca film terhadap intensitas cahaya matahari. Dalam kata lain bisa terang dan gelap secara otomatis.

"Saat ini kami sedang berinovasi di bidang kaca film. Kami menyediakan berbagai produk kaca film berkualitas dengan inovasi baru. Diantaranya adalah film photochromic, yaitu kaca film yang dapat mengatur kecerahan dan kegelapan kaca film, melalui cahaya yang diterimanya," ungkap Arief Hidayat CEO Wealthy Group Indonesia disela peluncuran di Wilayah PIK, Jakarta Utara, Jumat (6/9/2019).

Lebih jauh ia menjelaskan, kaca film Wealthy Photochromic ini pada hari-hari yang cerah, bisa bereaksi terhadap intensitas cahaya matahari dan menjadi lebih gelap untuk mengurangi panas matahari dan silau. 

"Sementara pada saat kondisi cuaca berawan, hujan maupun pada malam hari, pandangan matapun tetap lebih ringan karena kaca tetap terlihat bening," ujar Arief Hidayat, CEO Wealthy Group Indonesia.

Arief menyebut, Wealthy Window Film juga memberikan solusi untuk pengemudi, bukan hanya dari pandangan yang silau, namun juga untuk memaksimalkan dingin AC di dalam kabin. 

"Karena kaca film yang bagus adalah yang dapat menahan udara dingin dalam kabin agar tidak keluar karena pemuaian saat kondisi panas atau terjemur di bawah sinar matahari," tuturnya.

Kaca film Wealthy ini juga diklaim dapat melindungi pengemudi dari sinar Ultra Violet. Karena Wealthy Window Film mampu menolak sinar UV hingga 99%. Wealthy menawarkan Photochromic Film yang memiliki Visible Light Transmittance (VLT), Infra Red Rejection (IRR) dan Ultra Violet Rejected (UVR) terbaik.

"Untuk Photochromic Film yang diaplikasikan di kaca depan memiliki VLT 70%-40%, IRR 87% dan UVR 99% dengan ketebalan 2 mil. Perlu diketahui, walau intensitas kegelapan kaca bisa mencapai 70% tetapi dari dalam kabin pengemudi tetap mendapat pandangan yang jernih dan teduh," tambah Arief.

Share :

Mobil di Garasi Saja, Rawat Interiornya Pakai Formula Ini

Mobil yang diam di garasi dalam waktu yang cukup lama butuh perawatan agar kabin selalu bersih dari kotoran dan enak dipandang termasuk komponen-komponennya.

Read More
Jelang Lebaran, Satgas RAFICO PT Pertamina Lubricants Jaga Ketersediaan dan Layanan Pelumas

PT Pertamina Lubricants telah mengaktifkan Satuan Tugas (Satgas) Ramadhan Idul Fitri dan Covid-19 (RAFICO) 2020 untuk menjamin penyediaan kebutuhan dan layanan pelumas Pertamina.

Read More
Ada Covid-19, Banyak Orang Salah Kaprah Pahami Fogging pada Kabin Mobil

Saat situasi pandemi ini, sektor interior mobil bisa jadi sumber penyakit karena semua kuman, bakteri hingga virus dari dunia luar terbawa masuk ke dalam kabin.

Read More