Makassar, MobilKomersial.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia resmi menghadirkan produk double cabin terbarunya, New Triton di Makassar, Rabu (11/9/2019).

Lewat program "New Triton Customer Gathering", MMKSI ingin memperkenalkan model pikap double cabin andalannnya ke tengah-tengah masyarakat. Itu juga sebagai aktivitas lanjutan dari peluncuran yang akan dilaksanakan di 7 kota di Tanah Air. 

“Mitsubishi Triton telah mendapatkan respons yang sangat baik dari masyarakat dan berhasil mendominasi pasar segmen pick-up 4x4," ujar Imam Choeru Cahya, Executive General Manager Sales & Marketing Division.

Jangan lewatkan : Mitsubishi Bawa Line Up Andalannya di GIIAS Makassar 2019

Lebih jauh Imam menambahkan, kegiatan ini juga merupakan sebagai kelanjutan aktivitas perkenalan New Triton sebagai model pick-up double cabin terbaru Mitsubishi Motors.

"Kami menghadirkan New TRITON Customer Gathering di berbagai kota di Indonesia,” ungkapnya.

Baca juga : Megulik Fitur Canggih Mitsubishi New Triton

Aktivitas yang mengusung konsep Dinner Gathering ini mengajak konsumen serta konsumen potensial pikap Mitsubishi untuk melihat dan merasakan langsung sensasi berkendara New Triton. Konsumen juga diberikan informasi terkait produk New Triton melalui product presentation. 

Selama aktivitas berlangsung, konsumen dapat tetap bisa melakukan aktivitas 3S (Sales, Service & Spare parts), di mana terdapat Services and Spare Parts cornerberikut dengan penawaran harga khusus untuk jenis Spare Parts tertentu. 

Tidak hanya itu, konsumen juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah door prize dari games yang dilaksanakan selama acara gathering berlangsung. 

Simak juga : Triton Dominasi Penjualan Mitsubishi di Kalimantan Selatan

Selama 40 tahun, Mitsubishi Motors telah mengembangkan banyak pick-up tangguh yang telah dibuktikan dengan uji durabilitas di medan berat yang sebenarnya.

Dengan ketangguhannya Mitsubishi Triton mendapatkan apresiasi dan minat yang cukup tinggi, lebih dari 4,9 juta unit TRITON telah dipercaya penggunanya di seluruh dunia untuk membantu mereka mencapai ambisinya. 

Begitu juga dengan Indonesia, Triton berhasil mendominasi pasar segmen pickup 4x4 dengan pangsa pasar hampir mencapai 60% pada periode January – Juli 2019. 

Share :

Selain Xpander, Mitsubishi Akan Naikkan Harga Jual Triton dan L300 Bulan Depan

MMKSI mengumumkan akan menaikkan harga jual kendaraan niaganya yaitu Triton dan L300.

Read More
Suzuki Club Reaksi Cepat Sediakan 2 Unit Carry untuk Kendaraan Operasional Donasi

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berkoordinasi dengan Suzuki Club Reaksi Cepat (SCRC) untuk turut menyediakan kendaraan operasional berupa 1 unit New Carry Ambulance dan 1 unit Carry Pick Up untuk membantu pendistribusian donasi.

Read More
Angkutan Barang Tetap Beroperasi, DFSK Pastikan Layanan Purna Jual Super Cab Terjamin

DFSK berkomitmen untuk meningkatkan layanan purna jual kendaraan khususnya mobil niaga ringannya, Super Cab agar bisa tetap berjalan selama masa pandemi virus corona atau COVID-19.

Read More