Banjarbaru, MobilKomersial.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) baru saja meresmikan Dealer Mitsubishi Barito Berlian Motor di Banjarbaru, Kalimantan Selatan.

Dealer yang berlokasi di Jl Ahmad Yani Km 22 Landasan Ulin Utara, Banjarbaru ini merupakan diler dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) khusus kendaraan penumpang dan niaga ringan.

Presiden Barito Group, Henry Katio menerangkan bahwa PT Barito Berlian Motor Banjarbaru dilengkapi dengan line up kendaraan andalan Mitsubishi Motors seperti Xpander, Pajero Sport, New Triton dan L300.

"Kehadiran dealer ini tidak hanya melayani penjualan, tetapi juga untuk kebutuhan layanan purnajual," ungkap Henry saat jumpa pers Grand Opening Dealer di Banjarbaru, Rabu (11/9/2019).

Baca juga : Ada Promo Menarik di Diler Mitsubishi Barito Berlian Motor Banjarbaru, Apa Saja?

Sementara itu, Rudy Lim, Business Manager PT Barito Berlian Motor menambahkan, fasilitas penjualan dan purnajual nantinya akan dimanfaatkan sebagai unit bisnis lainnya.

"Dealer ini berdiri di atas lahan seluas 13.565 m2, dengan total luas bangun, 4.703 m2 yang dilengkapi area workshop 1.720 m2 serta showroom 360 m2. Dengan begitu, dealer ini masih banyak space lowong," ungkap Rudy.

Share :

Cuma Bayar 100 Perak, Bisa Coba Rute Baru Shuttle Damri Jakarta – Bandung

Shuttle yang menggunakan Toyota HiAce tersebut melayani rute perjalanan dari Kalibata City, Jakarta menuju ke Festival Citylink dan Kebon Kawung di Bandung.

Read More
SPBU Shell Kini Menerima Pembayaran dengan Visa Contactless

SPBU Shell kini telah menerima pembayaran dengan Visa Contactless

Read More
Marak Mobil Terbakar, Apakah Ditanggung Asuransi?

Apakah mobil yang sudah diasuransikan akan tetap mendapatkan penggantian dari pihak asuransi jika terbakar karena tindak kejahatan?

Read More