Jakarta, MobilKomersial.com - Astra UD Trucks bekerja sama dengan Solo Raya Truck Community (SRTC) menggelar acara roadshow dan kopdar komunitas truk pada Minggu (10/3/2019) di Karanganyar, Jawa Tengah. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat rasa solidaritas antar komunitas pecinta truk di Solo dan wilayah sekitarnya. 

Dihadiri lebih dari 10 komunitas truk, acara Kopdar dan Roadshow ini merupakan ajang untuk saling bersilaturahmi serta bertukar informasi mengenai perkembangan dunia truk di Indonesia. 

Dalam acara tersebut, selain memberikan hiburan menarik bagi peserta, acara ini juga menjadi tempat untuk berbagi pengetahuan tentang truk dari berbagai sisi mulai dari teknik perawatan truk, tips aman berkendara, sampai dengan produk-produk terbaik di pasar saat ini. 

"Perkembangan pada komunitas truk serta meningkatnya antusiasme dari berbagai pihak dalam komunitas ini merupakan suatu momentum tepat bagi kami untuk bekerja sama dengan Solo Raya Truck Community dalam memperkuat rasa persaudaraan serta solidaritas antar komunitas truk di wilayah Solo," ujar Wisnu Wibowo, Kepala Wilayah IBTA Astra UD Trucks dalam keterangan tertulisnya, Senin (11/3).  

Wisnu menambahkan, solidaritas antar sesama komunitas truk merupakan hal yang sangat penting untuk terus

Share :

Awas, Karoseri yang Desain Truk Over Dimensi Bakal Ditindak Tegas

Direktur Jenderal Perhubungan Darat Budi Setiyadi menegaskan, akan memberikan sanksi bagi diler dan karoseri pembuat sasis truk yang kedapatan membuat muatan tidak sesuai yang ditentukan oleh pemerintah.

Read More
Scania AXL, Truk Otonom Tanpa Kabin Pengemudi

Pabrikan kendaraan asal Swedia ini tengah mengembangkan truk otonom yang memiliki kemampuan membawa alat berat bernama Scania AXL.

Read More
Sapa Kota Bengkulu, Truk SAFARI FIF Bawa Banyak Promo

Produk dan layanan terbaik akan diberikan FIFGROUP melalui 4 Brand Services yang dimiliki

Read More