Banjarbaru, MobilKomersial.com - Mitsubishi Barito Berlian Motor merupakan diler ke-143 milik PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia di seluruh Indonesia. Diler ini juga yang menjadi diler pertama yang ada di wilayah Banjarbaru, Kalimantan Selatan.

Diler yang berlokasi di Jl Ahmad Yani Km 22 Landasan Ulin Utara, Banjarbaru ini merupakan diler dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) khusus kendaraan penumpang dan niaga ringan.

Diler ini siap melayani pelanggan dengan waktu operasional Senin-Jumat mulai pukul 08:30 – 16:30 WITA dan Sabtu-Minggu pukul 08:30 – 15:00 WITA.

Nah, untuk menyambut masa pembukaan diler, berbagai program menarik serta gimmick telah disiapkan untuk konsumen setia Mitsubishi Barito Berlian Motor.

"Kami menyediakan promo pada saat grand opening. kami memberikan lucky dip buat costumer yang melakukan SPK, di dalamnya ada TV 50 inci, terus ada tumbler, dan ada hadiah menarik lainnya," ungkap Rudy Lim, Business Manager BBM saat jumpa pers Grand Opening di Banjarbaru, Rabu (11/9/2019).

Baca juga : Triton Dominasi Penjualan Mitsubishi di Kalimantan Selatan

Masih ada lagi, pihaknya juga bekerjasama dengan perusahaan pembiayaan untuk memberikan pilihan paket yang sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Rudy menyebut, konsumen yang melakukan pembelian kendaraan juga akan langsung mendapatkan beberapa aksesori tambahan di kendaraanya.

"Paket leasing ini kami berupa paket DP ringan 10 persen dan angsuran ringan yang bisa menyesuaikan kebutuhan konsumen, ada yang berhadiah emas sebanyak tiga gram serta ada hadiah aksesori," beber Rudy.

Simak juga : Kucurkan 42 Miliar, Mitsubishi Barito Berlian Motor Optimis Rengkuh Target Penjualan

Tidak sampai di situ, dilernya juga memberikan aksesori langsung berupa talang air, alas dasar dengan sarung jok yang di-support oleh MMKSI.

"Kami akan terus melakukan pengembangan, baik dari segi layanan serta fasilitas di diler ini. Salah satunya berencana buka fasilitas cuci mobil robot dan fasilitas body and cat," tutup Rudy.

Seperti rencana penambahan fasilitas bodi dan cat yang belum tersedia untuk saat ini di dealer yang berlokasi di Jl A. Yani KM 22 Landasan Ulin Utara, Banjarbaru tersebut.

Share :

Kejuaraan ABB Formula E Championship Resmi Hadir Di Jakarta, BMW Turunkan Tiga Mobil Listriknya

Pemerintah kota DKI Jakarta bersama Formula E mengumumkan masuknya sirkuit Jakarta E-Prix pada seri kejuaraan ABB Formula E Championship musim 2019/2020.

Read More
Jelang IMX 2019, NMAA Goes to Campus 'Geruduk' Universitas Tarumanagara

Bersama Datsun Indonesia, rangkaian NMAA Goes To Campus ini bertujuan untuk menyiapkan generasi muda khususnya mahasiswa untuk mengerti pola bisnis di industri otomotif khususnya digital.

Read More
Deretan Brand Komersial Ramaikan Pameran Mining Indonesia 2019

Ajang yang bertempat JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat mulai 18-21 September 2019 ini tercatat sejumlah pabrikan kendaraan komersial meramaikan ajang dua tahunan ini.

Read More

Terkini

honda

Terpopuler