Jakarta, MobilKomersial.com - Diler resmi Suzuki PT Sejahtera Buana Trada (SBT) dan PT Sejahera Motor Gemilang (SMG) menjalin kerja sama dengan Koperasi Pengayoman Pegawai Departemen Hukum dan HAM RI (KPPDK) untuk memasarkan mobil dan sepeda motor Suzuki bagi anggota KPPDK. Kerjasama ini juga didukung oleh PT Suzuki Finance Indonesia (SFI) selaku perusahaan leasing resmi Suzuki di Indonesia. 

"Melalui kerjasama ini, anggota KPPDK bisa memiliki mobil dan sepeda motor Suzuki dengan harga khusus untuk menunjang pekerjaan dan kegiatan sehari-hari sehingga lebih optimal," ujar Setiawan Surya, Direktur utama PT SBT dan PT SMG dalam keterangan tertulisnya, Rabu (10/9/2019).

Melalui kerja sama ini, pegawai Departemen Hukum dan HAM RI dapat langsung memesan produk unggulan Suzuki melalui KPPDK tanpa perlu mengunjungi diler.

"Dengan adanya kerja sama dengan SFI, anggota KPPDK juga akan semakin mudah dalam proses pembiayaan untuk mendapatkan produk unggulan Suzuki," tutur Setiawan.

Sementara itu, Erwin Aziz, Ketua Umum KPPDK menjelaskan bahwa kerja sama dengan Suzuki merupakan awal yang baik bagi perusahaannya untuk meningkatkan kesejahteraan anggota. 

"Kedepannya kami berencana untuk membuat sebuah marketplace yang memasarkan produk-produk yang bekerjasama dengan KPPDK, termasuk mobil dan sepeda motor," ucap Erwin.  

Share :

Pengamat: Transportasi Umum Menuju New Normal Harus Terapkan Protokol Kesehatan

Sektor transportasi umum turut mengikuti protokol kesehatan kondisi normal yang baru atau new normal yang sudah digaungkan pemerintah Indonesia di tengah wabah COVID-19 yang masih tinggi.

Read More
Sejumlah Pelanggaran Masih Dilakukan Selama Penyekatan Arus Balik

Satlantas Polresta Depok menghalau sebuah mobil mengangkut 17 orang berpelat ā€˜Eā€™ yang hendak memasuki Kota Depok malam tadi

Read More
Penuhi Permintaan Ekspor, Suzuki Kembali Aktifkan Pabrik Secara Bertahap

Pembukaan kembali pabrik ini diambil untuk memenuhi kebutuhan ekspor karena pasar internasional mulai berangsur pulih dari dampak pandemi Covid-19.

Read More