Jakarta, MobilKomersial.com - Diler resmi Suzuki PT Sejahtera Buana Trada (SBT) dan PT Sejahera Motor Gemilang (SMG) menjalin kerja sama dengan Koperasi Pengayoman Pegawai Departemen Hukum dan HAM RI (KPPDK) untuk memasarkan mobil dan sepeda motor Suzuki bagi anggota KPPDK. Kerjasama ini juga didukung oleh PT Suzuki Finance Indonesia (SFI) selaku perusahaan leasing resmi Suzuki di Indonesia. 

"Melalui kerjasama ini, anggota KPPDK bisa memiliki mobil dan sepeda motor Suzuki dengan harga khusus untuk menunjang pekerjaan dan kegiatan sehari-hari sehingga lebih optimal," ujar Setiawan Surya, Direktur utama PT SBT dan PT SMG dalam keterangan tertulisnya, Rabu (10/9/2019).

Melalui kerja sama ini, pegawai Departemen Hukum dan HAM RI dapat langsung memesan produk unggulan Suzuki melalui KPPDK tanpa perlu mengunjungi diler.

"Dengan adanya kerja sama dengan SFI, anggota KPPDK juga akan semakin mudah dalam proses pembiayaan untuk mendapatkan produk unggulan Suzuki," tutur Setiawan.

Sementara itu, Erwin Aziz, Ketua Umum KPPDK menjelaskan bahwa kerja sama dengan Suzuki merupakan awal yang baik bagi perusahaannya untuk meningkatkan kesejahteraan anggota. 

"Kedepannya kami berencana untuk membuat sebuah marketplace yang memasarkan produk-produk yang bekerjasama dengan KPPDK, termasuk mobil dan sepeda motor," ucap Erwin.  

Share :

Ada Promo Asyik Beli Mobil Mitsubishi Pakai BRI Finance

Kerjasama ini, BRI akan memberikan beragam kemudahan untuk pembelian mobil Mitsubishi Pajero Sport dan Mitsubishi Xpander.

Read More
Ada Perbaikan Jembatan, Truk dan Bus Dilarang Melintas di Jalur Pantura Brebes

Larangan tersebut lantaran ada perbaikan konstruksi jembatan Sungai Pemali di jalur pantura mulai 8-11 November 2019 mendatang.

Read More
Suzuki Kirim Bantuan untuk Korban Gempa Maluku

Pabrikan asal Jepang ini menyalurkan bantuan dalam bentuk bantuan pokok untuk 800 Kepala Keluarga (KK) di desa-desa tersebut. Jumlah bantuan yang disalurkan mencapai 100 juta rupiah.

Read More