Makassar, MobilKomersial.com - PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia kembali berpartisipasi dalam pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Makassar 2019. 

Ajang yang berlangsung pada 11 – 15 September 2019 di Celebes Convention Center, Makassar ini, MMKSI membawa produk-produk terbarunya diantaranya New Triton dan Eclipse Cross.

Selain kedua produk yang sebelumnya diperkenalkan secara nasional Juli lalu di GIIAS Jakarta,  MMKSI juga membawa produk edisi terbatas SUV Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition. 

Baca juga : Kucurkan 42 Miliar, Mitsubishi Barito Berlian Motor Optimis Rengkuh Target Penjualan

Ketiga produk tersebut melengkapi jajaran line-up kendaraan Mitsubishi Motors  seperti Xpander dan Pajero Sport. 

Imam Choeru Cahya, Executive General Manager of Sales & Marketing Division MMKSI mengatakan, pada GIIAS Makassar tahun ini, pihaknya menyediakan kendaraan terbaik dan inovatif untuk para konsumen.

"Ambisi dan komitmen ini kami realisasikan dengan menghadirkan produk-produk terbaru dan juga produk terbatas kami,” ujar Imam, Rabu (11/9).

Simak juga : Barito Berlian Motor Banjarbaru Jadi Diler Mitsubishi Ke-143, Punya Fasilitas 3S nan Mewah

Selain membawa kendaraan andalannya, MMKSI juga menghadirkan kampanye terbarunya yaitu #PilihXPANDERPinterBener untuk mengedukasi masyarakat akan keuntungan yang dapat diberikan oleh model ini. 

"Kami juga menyediakan Pinter Bener Corner di mana para pengunjung dapat menikmati games menarik. Selain itu juga kami menyediakan fasilitas test drive dengan unit Xpander, Pajero Sport, dan Eclipse Cross," tambah Imam. 

Sebagai informasi, Mitsubishi Motors meraih pencapaian positif di wilayah Sulawesi Selatan seperti Pajero Sport menjadi market leader di segmen SUV dengan pangsa pasar di wilayah Sulawesi Selatan yaitu 51% (Jan-Jun 2019). 

Mitsubishi Triton dan Xpander juga diterima secara baik dengan pangsa pasar masing-masing model 46% dan 21%. 

"Partisipasi kami dalam acara ini, diharapkan dapat meningkatkan citra merek Mitsubishi Motors dan mampu mendongkrak oenjualan di wilayah ini," tutup Imam.

Share :

Tidak Khawatir 'Low Batt', Mitsubishi Xpander Cross Punya Tiga Power Outlet

Mobil crossover Mitsubishi ini memiliki kenyamanan layaknya MPV dan ketangguhan ala SUV yang disiapkan untuk pengemudi maupun penumpang.

Read More
BMW M4 Competition Meluncur di M Town, Eurokars Gallery Plaza Indonesia

Bersamaan dengan peresmian M Town, BMW Indonesia juga menghadirkan untuk pertama kali BMW M4 Competition.

Read More
Galeri Foto: Ini Sosok Mitsubishi Xpander Cross

Xpander Cross hadir dengan kenyamanan MPV berpadu karakter tangguh ala SUV Mitsubishi.

Read More