Makassar, MobilKomersial.com – GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Makassar kembali digelar. Hadir mulai dari tanggal 11-15 September 2019 di Celebes Convention Center (CCC).

Beragam kendaraan otomotif akan hadir di ajang tersebut. Salah satunya Wuling yang bekerja sama dengan mitra dilernya Kumala Group. Menempati booth A di atas area seluas 208 meter persegi Wuling menampilkan total 3 (tiga) unit display  yakni Almaz, Cortez CT dan Confero S.

“Kami membawa lengkap produk andalan dari Wuling Motors dan juga penawaran khusus bagi para pengunjung. Kami turut menghadirkan Wuling Almaz yang dilengkapi dengan inovasi Wuling Indonesian Command (WIND),” jelas Stanislaus Sutandy selaku Direktur Sales Kumala Group. 

Wuling menyediakan 2 (dua) unit test drive utnuk pengunjung. Selain itu, Wuling menggelar berbagai aktivitas menarik bagi pengunjung seperti Halo Wuling Challenge berhadiah smartwatch, lomba selfie keluarga, dan lomba mewarnai untuk anak dengan hadiah total jutaan rupiah.

Wuling turut menawarkan program menarik bagi pengunjung yang melakukan pembelian selama pameran. Mulai dari uang muka yang fleksibel dan bisa diangsur serta cicilan 0%. Selain itu, konsumen juga berkesempatan memenangkan beragam hadiah menarik mulai dari voucher bensin, smartphone, tas eksklusif, leather bag premium, hingga gadget dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Share :

Mitsubishi Xpander Punya Tampilan Baru, Makin Lengkap dan Elegan

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melakukan penyegaran (facelift) pada Small MPV-nya, Mitsubishi Xpander untuk pasar otomotif Indonesia.

Read More
Viar Sewakan Motor Roda Tiga untuk Usaha, Segini Tarifnya

Viar Motor Indonesia menawarkan solusi dengan menghadirkan layanan rental khusus kendaraan niaga roda tiga, yang waktu penyewaannya fleksibel.

Read More
Ini Perbedaan Suzuki XL7 dengan Ertiga

PT Suzuki Indomobil Sales baru saja meluncurkan varian terbarunya, XL7 yang merupakan hasil pengembangan dari sang pendahulunya Ertiga.

Read More