Banjarbaru, MobilKomersial.com - Setelah Palembang, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus memperluas jaringan dealer resmi kendaraan penumpang dan niaga ringannya. 

Kali ini, Mitsubishi Motors bersama PT Barito Berlian Motor resmi membuka dealer di Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Rabu (11/9/2019) hari ini. 

Dealer ini menjadi fasilitas dealer resmi kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di Banjarbaru dan merupakan dealer kendaraan penumpang dan niaga ringan kedua atas kerjasama Mitsubishi dan Barito Berlian Motor.

Fasilitas baru ini dibangun di area potensial di Kalimantan Selatan, berada di jalur pertemuan dari arah Batulicin, Tanjung dan Banjarmasin. Hanya dengan waktu tempuh lima menit dari Bandara. 

Selain itu, wilayah Banjarbaru juga menjadi wilayah pusat administrasi di Kalimantan Selatan, dan kini telah dilengkapi dengan infrastruktur serta bandara internasional.

"Dengan pembukaan dealer baru ini, kami berharap pelanggan mendapatkan pengalaman terbaik mereka dalam menggunakan produk Mitsubishi, bukan hanya pada performa produk kami, tetapi juga proses kepemilikan secara keseluruhan," ujar Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI dalam sambutannya. 

Di dealer Barito Berlian Motor, Banjarbaru menyediakan line up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors seperti Xpander, Pajero Sport, New Triton dan L300.

"Kehadiran dealer ini tidak hanya ditujukan untuk memberikan layanan penjualan, tapi juga untuk memenuhi kebutuhan layanan purnajual untuk existing customer di wilayah Banjarbaru dan sekitarnya," tutur Irwan.

Share :

2 Bulan Lagi, GIICOMVEC Siap Suguhkan Kendaraan Komersial dan Karoseri

GIICOMVEC 2020 akan menjadi ajang khusus kendaraan komersial yang patut dikunjungi pebisnis dari berbagai sektor industri.

Read More
Tata Motors Resmi Buka Diler 3S di Pontianak

Bersama PT Autogriya Handal Mandiri dioer resmi Tata Motors di Pontianak ini berdiri di atas lahan 1500 m2.

Read More
Hino Donasi Alat Praktik ke SMK di Purwakarta

Alat praktek bongkar pasang tersebut akan dipergunakan sebagai sarana penunjang proses belajar mengajar.

Read More